Piawai Lobi 12 Parpol Pemenang Pemilu OKU

# Kuryana-Johan Deklarasikan Pasangan Cabup Cawabup


BATURAJA-liputansumsel-Perang utama dalam memperebutkan simpatik 12 Partai pemenang Pemilu OKU, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dan Drs Johan Anuar SH MM dinilai sangat piawai.

12 parpol tersebut habis diborong atau 100 persen parpol yang mendudukkan kadernya di DPRD OKU berhasil mengusung pasangan dengan jargon Bekerja lanjutkan dan dengan keyakinan yang besar, Kuryana-Johan resmi mendeklarasikan pasangan cabup dan cawabup sehari sebelum masa pendaftaran di KPU, tepatnya deklarasi mereka gaungkan, Kamis (3/9) di Hotel BIL Baturaja. 

Pasangan Drs. H. Kuryana Azis-Drs. Johan Anuar, SH, MM atau yang biasa dengan jargon Semua parpol pengusung hadir, mulai dari Partai Gerindra, Golkar, Nasdem,  Hanura, PAN, Demokrat, PDI Perjuangan, PKS, PKB, PPP, PBB, PKPI termasuk Partai Non Parlemen diantaranya Bekarya, PSI, Garuda dan Ormas pendukung seperti Himau OKU. 

Dalam acara deklarasi tersebut, Kuryana Azis mengatakan, deklarasi ini baru dilakukan setelah  12 parpol secara resmi mengusungnya maju sebagai pasangan.


" Kita telah mengantongi SK dari DPP berupa Form B1.KWK seluruh parpol sudah menetapkan kami menjadi pasangan cabup dan cawabup, " kata Kuryana disambut apus hadirin. 

Bahkan selain parpol pemenang Pemilu OKU, kita juga didukung oleh Partai Non Parlemen, seperti Partai Berkarya, PDI dan yang lainnya. 

" Mudah-mudahan amanah ini menambah semangat kita untuk membangun OKU karena representasi dari suara masyarakat ada pada Partai pemenang Pemilu, " ujarnya. 

Senada juga diungkapkan Calon Wakil Bupati OKU Drs. Johan Anuar, SH, MM yang menyampaikan ucapan Terima kasihnya atas dukungan semua parpol. 

" Semula kita ingin maju sendiri-sendiri di pilkada OKU, karena kami sadar, jika kami calon masing-masing maka akan terjadi bentrok antar pendukung. Karena saya dan pak Kuryana dari hasil survey kami memiliki rengking  teratas, akhirnya untuk menjaga OKU Aman, Damai dan Kondusif akhirnya kami bersatu kembali menjadi pasangan Abadi yakni “BEKERJA, Lanjutkan,"  ujarnya.

Selain itu, Johan juga berharap kepada Parpol yang mengusung mereka agar  tegas menginstruksikan kepada para kadernya untuk bekerja lebih kuat lagi untuk memenangkan Pilkada OKU. 

" Kita harus mampu memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang agar pembangunan OKU dapat kita lanjutkan lebih maksimal lagi, " harapnya. 


Setelah sebelumnya mendengarkan pidato masing-masing parpol, acara dilanjutkan dengan berfoto bersama antara cabup dan cawabup bersama dengan parpol pengusung, dan Ormas pendukung lainnya. (tim)

loading...

Post a comment

0 Comments