Laga Persahabatan Antara Muara Enim Legend FC Melawan Perkasa FC Kembali Digelar


Muara Enim, Liputansumsel.com--Untuk menjaga silaturahmi dan kebugaran, Muara Enim Legend FC kembali menggelar pertandingan sepak bola persahabatan dengan Perkasa FC dari Tanjung Enim bertempat di Stadion Sekundang Bara, Minggu sore (22/11/2020).


Walaupun laga ini bertajuk persahabatan, keseruan pertandingan tetap terlihat selama 90 menit waktu yang berlangsung, Muara Enim Legend FC yang diperkuat diantaranya Eks Persime Haornas Tahun 1996 oleh Panca, Suprayogi, Erwin serta mantan pemain Sriwijaya FC Septarianto dan beberapa pemain lainnya juga seperti Rensah, Doni dan Yogie Yolanda.


Koordinator Muara Enim Legend FC Frans didampingi Jumalana SP menuturkan, kami ucapkan terima kasih kepada tim Perkasa Old Star FC yang sudah berkenan hadir pada laga persahabatan ini.


" Walaupun masih ditengah pandemi, kita harus tetap menjaga silaturahmi terpenting menjaga kebugaran dan tetap berolahraga salah satu kiat sehat," tuturnya ketika diminta tanggapan jalannya pertandingan yang berlangsung di Stadion kebanggaan Kota Serasan Sekundang tersebut.


Frans mengatakan, walaupun laga persahabatan berlangsung 90 menit tersebut, kedua tim tetap bermain ngotot dan hasil pertandingan bukanlah hal yang terpenting.


Kemudian, jalannya laga tersebut meski Perkasa FC didominasi pemain muda seperti Winhar, Marco dan lainnya yang masih berumur 20-an mendominasi sepanjang jalannya pertandingan tidak menyulutkan Muara Enim Legend FC untuk mengimbangi permain Perkasa FC terbukti dua gol Muara Enim Legend di cetak strikernya panca dibabak pertama setelah menerima umpan silang dari Wawan dan dipertengahan babak kedua meski diguyur hujan Panca kembali cetak gol berkat umpan terobosan Septarianto," imbuh Frans.


Ditempat yang sama, Pelatih Perkasa FC Sis S.Pd menjelaskan, laga kali ini meski unggul di akhir laga, tim kita tetap harus banyak belajar dari pemain-pemain senior dan terbukti ketika kita kecolongan dua gol seharusnya tidak terjadi jika pemain kita fokus," jelas Frans.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.