Header Ads


 





Faisal Mahtelu Resmi Dilantik sebagai Ketua Koorwil Ismahi Jakarta. Periode 2021/2023

 



Liputansumsel.com,-Dengan suksesnya acara pelantikan ismahi koorwil jakarta kami berharap semoga ini merupakan awal yang baik menuju titik balik pergerakan dan perjuangan ismahi,dalam membantu pemerintah serta penegakan hukum untuk memperhatikan serta memperbaiki sistem penegakan supremasi hukum di indonesia. yang hingga saat ini belum mengalami kemajuan.


Kami Berterimakasi Kepada Lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi KPK , Serta Direktur  Eksekutif Jaringan Moderat Indonesia Yang meluangkan waktunya untuk ikut hadir mensukseskan acara pelantikan pengurus Ismahi Korwil Jakarta Periode 2021/2023.


untuk itu dengan hadirnya Ikatan Senat Mahasiswa Hukum Indonesia Semoga dapat memberikan manfaat bagi semua kalangan terkhusus masyarakat DKI Jakarta.


Besar harapan kami untuk tetap menjaga independensi kami, sebagai kelompok intelektual mahasiswa yang hari ini tergabung dalam wadah ilmiah Ismahi Koorwil jakarta.

dengan tujuan untuk mengawal setiap kepentingan rakyat indonesia terkhusus di jakarta, serta bagaimana memberikan pemahaman hukum yang baik bagi masyarakat.


dimana kita tahu bahwa penegakan hukum adalah sangat penting tetapi yang lebih penting adalah bagaimana masyarakat kemudian mampu memahami hukum itu dengan baik.


Kami Ikatan senat mahasiswa hukum indonesia Koordinator Wilayah Jakarta dengan semangat nasionalisme. kami tetap berpegang teguh pada Pancasila Dan UUD 1945, NKRI harga mati. 

melihat negara saat ini banyak kelompok kelompok radikalisme yang mencoba memecah belah kedaulatan bangsa dengan berbagai macam cara.


Kamipun Prihatin melihat kondisi bangsa saat ini yang tengah di landa Covid-19. disamping pemerintah bekerja keras untuk melawan Covi-19, di balik itu pula ada kelompok kelompok radikalisme yang berpotensi merusak tatanam kehidupan berbangsa dan bernegara kita.

semoga pemerintah indonesia mampu membebaskan indonesia dari ancaman ancaman sebagaimana yang kita lihat sejauh ini.

Ismahi Tetap Akan mengawal Kebijakan pemerintah,sepanjang itu tidak bertentangan ismahi akan tetap mendukung jika kemudian bertentangan maka Ismahi Siap di garda terdepan untuk mengingtakn pemerintah dengan cara- cara yang profesional, objektif dan rasional, sebagai bukti akan eksistenti ismahi maupun kualitas mahasiswa hukum indonesia yang di himpun dalam wadah intelektula Ikatan Senat Mahasiswa Hukum Indonesia ( ISMAHI KORWIL JAKARTA )


#Salus Populi Suprema Lex Esto#

(Ar/Rill)

No comments

Powered by Blogger.