LKP Alfabest Siap Latih Komputer dan Mekanik Otomotif Motor Hingga Mahir


Baturaja,liputansumsel.com – Bagi generasi muda di Kabupaten OKU yang ingin belajar program komputer hingga mahir dan menjadi mekanik otomotif motor yang handal dengan biaya kursus terjangkau namun berkualitas, maka Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Alfabest bisa menjadi referensi utama.


LKP yang memiliki slogan “Daftar Sekarang dan Raih Prestasimu” ini berlokasi di Jalan Imam Bonjol, Villa Dago Kelurahan Sekar Jaya, Baturaja Timur.


Ditemui media ini Selasa siang lalu (26/1), Pimpinan LKP Alfabest Anisia Purnamasari, S.Pd mengatakan LKP Alfabest merupakan lembaga kursus vokasi milenial yang menawarkan program kursus komputer dan otomotif sepeda motor. 

“Di LKP Alfabest, kami ada program komputer seperti Microsoft Office, Design Grafis dan lainnya. Sementara pada program kursus mekanik atau teknisi otomotif untuk sepeda motor injeksi. Biaya belajar terjangkau mulai dari 200 ribu Rupiah per bulan untuk kursus komputer dan 3 juta 5 ratus ribu Rupiah untuk program teknisi motor. Bagi yang ingin mendaftar silahkan membawa syaratnya dengan membawa KTP, KK dan Pas Foto,” terangnya.


Anisia menambahkan LKP Alfabest memiliki promo berupa gratis biaya pendaftaran dan kursus bagi 10 pendaftar pertama. Promo tersebut hanya berlaku untuk program komputer. 

“Kami juga sedang membuka penerimaan siswa-siswi baru untuk Tahun Ajaran 2021. Bagi yang berminat atau mengetahui promo ini lebih lengkap, silahkan datang langsung ke LKP Alfabest atau bisa menghubungi melalui HP atau WA  di nomor : 0857 8334 9637,” imbuhnya.


Anisia berharap LKP Alfabest dapat berkontribusi dalam mencerdaskan masyarakat Indonesia pada umumnya dan Kabupaten OKU khususnya.

“Seperti slogan Presiden RI Joko Widodo :  Vokasi kuat, menguatkan Indonesia,” pungkasnya. 


(Duan)

No comments

Powered by Blogger.