Angin Kencang Robohkan Puluhan Rumah


Indralaya.liputansumsel.com--Puluhan Rumah Di Lubuk Keliat Roboh, akibat derasnya hujan disertai angin kencang yang mengguyur pada Selasa malam, 23 Februari 2021 sebabkan puluhan rumah warga di Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan roboh.


Puluhan rumah warga yang roboh akibat diterjang hujan itu sebagian besar berada di tengah persawahan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut


Menurut keterangan Camat Lubuk Keliat, Rusman Thalib, rumah warga yang roboh di Kecamatan Lubuk Keliat berjumlah 28 rumah yang tersebar di 3 desa diantaranya di Desa Lubuk Keliat sebanyak 18 rumah, tiga rumah diantaranya tanpa dihuni.


Kemudian di desa Ulak Kembahang sebanyak 9 rumah, satu diantaranya yang tidak dihuni. Dan di desa Embacang sebanyak satu rumah.


Dijelaskan Rusman, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa rumah roboh itu hanya ada luka lecet saja akibat tertimpa bangunan.


Saat ini pemerintah setempat baik Camat berikut TNI/Polri, BPBD, dan Pemkab Ogan Ilir sudah mendata dan akan meninjau langsung kondisi rumah warga yang mengalami musibah tersebut.


Selanjutnya akan memberikan bantuan kepada para korban guna meringankan beban para korban, Para korban diminta bersabar dan mengambil hikmah dari setiap kejadian yang menimpa.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.