Kecamatan keluang laksanakan Musrenbangcam

 



MUBA,liputansumsel.com-Dalam rangka menyusun rencana pembangunan baik di tingkat Nasional Provinsi Kabupaten dan Kecamatan maka dilakukan Musyawarah rencana Pembangunan kecamatan(Musrenbangcam) tahun 2021 yang telah diatur dalam undang-undang, aturan dan tata caranya.


begitu pula yang di musrenbangcam di laksanakan di kecamatan Keluang kabupaten Musi Banyuasin pada rabu(10/02/21) bertempat di aula kecamatan keluang.


acara pun turut hadiri perwakilan dari TNI-POLRI, perwakilan DPRD kab muba, Sodingun SH,Supriasiatin,seluruh kepala desa yang ada di kecamatan keluang, perwakilan dari dinas PU PR kab Muba,Bappeda,


Sementara,Camat keluang kabupaten Musi Banyuasin,Debby Haryanto SSTP MSi, menyampaikan, alhamdulillah kita sudah selesai mengadakan musyawarah rencana pembangunan kecamatan(musrenbangcam)ini.


lanjutnya, kami menyerap seluruh usulan dari masyarakat sekeluang yang di wakili oleh kepala desa masing-masing untuk menyampaikan 3(tiga) item yang sangan diperlukan untuk dibangun demi kepentingan masyarakat,


"insyakallah walau pun tidak sepenuhnya usulan yang di wakili seluruh kepala desa bisa terealisasi kami akan berusaha untuk mewujudkan walau hanya 1 item dari 3 item yang di ajukan oleh kepala desa".


tambahnya, kepada yang hadir pada hari ini saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi nya memenuhi undangan acara ini, harapan kami semoga kecamatan keluang yang kita cintai ini akan tembah meju dalam segi apapun, pungkas nya.

No comments

Powered by Blogger.