Header Ads


 

Tim Alex RMC Asal Painan Raih Juara Satu di Padang


Painan, Liputansumsel.com - Tim Alex RMC asal Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, menyudahi turnamen Futsal TBG CUP U-21 yang digelar di G-Sport Center Kota Padang, Provinsi Sumatra Barat, dengan hasil yang sangat memuaskan.


"Alhamdulillah, dengan kebersamaan dan kegigihan tim kami mampu keluar sebagai juara juara satu pada iven tersebut," ujar Manajer Tim Alex RMC, James Alexander, di Padang, Minggu (14/2).


Menurutnya, masing-masing individu mampu memainkan peran dengan sempurna. Berkat kekompakan tim, sehingga mereka dinobatkan sebagai sang juara dilapangan.


"Ya, pada beberapa kesempatan saya terus menekan bahwa tidak ada yang paling sempurna dalam sebuah tim, kecuali kerjasama. Sebab, masing-masing individu memiliki peran tersendiri. Hal tersebut dijalankan dengan maksimal sehingga kami keluar sebagai pemenang," ucapnya lagi.


James Alexander merupakan sosok yang familiar bagi dunia olahraga terutama para pecinta si kulit bundar, tak hanya di Pesisir Selatan namun juga di beberapa daerah di Sumatera Barat.


Beberapa waktu lalu, ia membuat kaget publik di Kabupaten Pesisir Selatan sebab mendatangkan mantan pemain Timnas Indonesia U-19 Indonesia, Muhammad Iqbal di Open Turnamen Sepak Bola Liga Sepatu Kets di Nagari Painan Timur Painan,  

Kecamatan IV Jurai.


Bahkan apresiasi datang langsung dari Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Pesisir Selatan, Hadi Susilo, yang berkesempatan hadir untuk mewakili Bupati Hendrajoni pada kegiatan itu.


"Diberbagai kesempatan kami banyak menggelar iven dibidang olahraga, dan dengan dihadirkannya Muhammad Iqbal beberapa waktu lalu, bisa menjadi angin segar bagi pesepakbolaan di Kabupaten Pesisir Selatan," tuturnya. (EL).

No comments

Powered by Blogger.