Header Ads


 

2021 Pemkot Prabumulih Usulkan 250 Farmasi CPNS


PRABUMULIH,liputansumsel.com –Kepala BKPSDM, Beny Rizal SH MH melalui Kabid P2KP, Yandi Irawan SKom Msi mengatakan Pemerintah kota (Pemkot) melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), tahun ini mengusulkan sekitar 250 formasi CPNS 2021 ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB).

"Formasi CPNS 2021, kita usulkan 250 orang dengan formasi tenaga teknis dan Tenaga kesehatan. Lalu, formasi guru sebanyak 634 lewat PPPK,”  Ujar Yandi,Rabu (17/3)


Formasi yang diusulkan hanya tenaga teknis dan tenaga kesehatan saja. Sementara itu untuk formasi guru diusulkan sekitar 637 melalui Pekerja Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK).

Masih Dikatakn Yandi, informasi dari Kemen PAN-RB kemungkinan akhir Maret ini SK-nya keluar. Dan, pelaksanaan seleksinya akan dilakukan sesudah lebaran nantinya. “Diperkirakan, pembukaan CPNS dan PPPK dilakukan Mei. Pelaksanaan seleksi pada Juli mendatang, kita masih menunggu kepastian jadwal dari Kemen PAN-RB,” bebernya.

Ungkapnya, pembukaan CPNS Formasi 2021 dan PPPK ini juga jelas menambah jumlah PNS di lingkungan Pemkot. Apalagi, kata dia, jumlah PNS tahun ini cukup banyak. “Adanya PNS pensiun, kita juga formasi CPNS dan PPPK. Untuk menggantinya, sehingga jumlah pegawai tetap dan tidak mengalami kekurangan,” tambahnya.

No comments

Powered by Blogger.