Header Ads

LELANG JERSEY PERSIPRA PRABUMULIH TEMBUS PULUHAN JUTA RUPIAH


 PRABUMULIH,liputansumsel.com-- Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM bersama Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH selasa (16/3) melakukan launching dan lelang jersey atau kostum Tim Persatuan Sepak Bola Prabumulih (Persipra) Kota Prabumulih di Atrium Citimall Prabumulih, 

    Turut Hadir Dalam Kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Elman ST MM, Ketua TP PKK Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu dan wakil Hj Reni Indayani, Manager Persipra Setyo Puji Hartono serta, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Lurah se Kota Prabumulih serta para sponsor maupun pendukung setia tim Persipra. 

    Dilakukannya lelang tersebut tak lain untuk membantu tim kebanggaan masyarakat Seinggok Sepemunyian itu dimana hasil lelang akan diberikan dan dimasukkan kedalam kas Persipra. 

    Kegiatan lelang yang berlangsung meriah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan tersebut digelar dalam acara launching Jersey (kostum) Persipra yang akan digunakan saat pertandingan resmi di Liga 3 Indonesia tahun 2021. 

    Tidak hanya kostum bertanding, namun jaket Persipra milik Walikota Prabumulih dan Wakil Walikota Prabumulih juga dilelang oleh keduanya. Diantara nya Jaket Walikota dan Wakil Walikota dalam lelang laku masing-masing Rp 1 juta kemudian kaos lengan panjang walikota terlelang dengan harga Rp 1 juta.


    Dalam launching itu juga dilakukan lelang jersey Persipra dan jersey yang sering digunakan Walikota serta Wakil Walikota Prabumulih. Dalam lelang itu jersey walikota Prabumulih terjual seharga Rp 26,5 juta, jersey wakil walikota Rp 6,750 juta lalu dua jersey biasa terjual dengan nilai Rp 1,5 juta dan Rp 1,2 juta. 

    Tercatat dengan total dana Rp 38 juta lebih dana hasil lelang berhasil terkumpul dan diberikan untuk tim kebanggaan warga Prabumulih itu. 


    Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengatakan pemerintah kota Prabumulih mendukung penuh Tim Persipra dan mengajak seluruh warga Prabumulih untuk ikut mendukung tim sepak bola kebanggaan wong Prabumulih. 

    "Kami mengajak seluruh masyarakat kota Prabumulih untuk sama-sama mendukung Persipra agar tim sepak bola kita ini dapat berprestasi dan menjadi juara," katanya. 


    Ridho menuturkan, bentuk dukungan terhadap Persipra dapat dilakukan pendukung dan masyarakat Prabumulih dengan cara membeli marchandise Tim Persipra seperti jersey maupun yang lainnya. 


    "Silahkan beli jersey, sampaikan kepada teman, tetangga dan kerabat sehingga dapat menghidupkan Persipra, siapa lagi yang akan bangga dan membesarkan nama Persipra kalau bukan kita semua," ujarnya. 


    Smentara itu Manajer Tim Persipra, Setyo Puji Hartono berharap agar pemerintah kota Prabumulih dan masyarakat serta perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Prabumulih untuk ikut membesarkan tim sepak bola Persipra. 


    "Kami mohon dukungan semua pihak, baik pemerintah kota Prabumulih, para sponsor dan seluruh masyarakat agar Persipra dapat berprestasi," katanya. 


    Pada kesempatan itu pula, Setyo memperkenalkan 3 kostum yang akan dikenakan Tim Persipra menghadapi Liga 3 yaitu jersey warna putih untuk pertandingan kandang (home) dan jersey warna biru untuk pertandingan tandang (away) sedangkan warna hitam jersey untuk latihan.  


No comments

Powered by Blogger.