Forum Suara Pemuda Sumsel Kota Palembang Gelar Kegiatan Bagi-bagi Takjil


Palembang, Liputan Sumsel.com - Di bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 Kepengurusan Forum Suara Pemuda Sumsel (FSPSS) Kota Palembang menggelar Aksi Sosial bagikan takjil, Jumat (23/04/2021).


Ketua Forum Suara Pemuda Sumsel (FSPSS) Kota Palembang, Muhammad Ali Husien mengungkapkan, Gerakan Aksi Sosial yang terselenggara ini merupakan agenda rutin FSPSS Kota Palembang di bulan suci Ramadhan.


"Kegiatan yang dilakukan hari ini merupakan salah satu  wujud peduli kami selaku pengurus FSPSS Kota Palembang agar bisa membantu masyarakat apalagi sekarang dampak Covid-19 masih kita rasakan ," jelasnya.


Aksi sosial berbagi terhadap sesama ini tidak hanya dilakukan oleh pengurus FSPSS Kota Palembang akan tetapi dilakukan juga oleh pengurus FSPSS Kecamatan yang ada di Kota Palembang diwilayah masing-masing.


"Wujud gerakan sosial seperti ini sudah menjadi program kepengurusan FSPSS Kota Palembang di tengah Pandemi Covid-19  dan rutin dilakukan ,”ucapnya.


Lanjut Ali, Ditengah Pandemi Corona yang saat ini sedang melanda tentu sangat berpengaruh terhadap perekonomian dimasyarakat. Dengan itulah kita bersama pengurus komitmen  untuk dapat terus membantu sesama sesuai dengan kemampuan yang kita miliki. 


"Semoga apa yang kita bagikan dengan sesama, dapat menjadi manfaat bagi sesama, tutupnya. Rl/A2

No comments

Powered by Blogger.