Sri Fitriyanti Askolani Bagikan Takjil, Infak Serta Sembako Kepada Kaum Dhuafa


Banyuasin, Liputansumsel.com,– Memanfaatkan waktu luang saat Weekend di Bulan Puasa, sambil ngabuburit bersama, Ketua TP – PKK Kabupaten Banyuasin Dr. Sri Fitriyanti Askolani didampingi Wakil Ketua TP – PKK Kab. Banyuasin Hj. Neni Tri Haryani Slamet membagikan Takjil Infaq serta sembako kepada masyarakat miskin dan kaum dhuafa.


Keduanya sangat kompak menyisir beberapa tempat yang ada di kawasan Banyuasin III untuk memberikan sejumlah bantuan tersebut yang berbentuk Beras, Uang, Takjil, Maupun Nasi kotak bagi mereka yang membutuhkan.


“Alhamdulillah hari ini kita bersama tim berbagi sedikit rezeki dengan masyarakat, guna meringankan beban mereka saat berbuka puasa,” katanya wanita yang akrab disapa Dr. Fitri ini Sabtu (17/4/2021).


Dirinya menambahkan, pembagian bantuan 300 kotak nasi dan takjil tersebut dibagikan ke beberapa titik yang ada di kawasan Banyuasin III Hingga Kec. Talang Kelapa mulai bomb Berlian, Banyuasin III Sembawa, Sukamoro dan Talang Kelapa.


“Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban mereka yang kita berikan,” jelasnya.


Hal senada dikatakan oleh Hj. Neni Slamet Somosentono, dikatakannya, selain berbagi momentum ini sekaligus ajang untuk bersilahturahim ke beberapa rumah warga kurang mampu yang ada di Kabupaten Banyuasin.


“Dengan adanya kegiatan seperti ini juga kita bisa melihat langsung keadaan warga dan apa saja yang masih perlu dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin, baik dari Kecamatan sampai ke Desa. Ini hal kecil tapi mempunyai makna yang dalam,” jelasnya.


Untuk itu, lanjut dia, dirinya mengajak masyarakat Banyuasin bersama bagi yang memiliki kelebihan harta untuk berbagi kepada sesama saudara kita yang masih kurang berkecukupan.


“Semoga hal kecil seperti ini jika dilakukan oleh banyak orang maka akan menghasilkan sesuatu yang besar. Semoga keberkahan mengalir pada masyarakat Banyuasin dan Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.