Berikan Reward Untuk Anggota Berprestasi


Indralaya.liputansumsel.com--Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Ogan ilir, dilaksanakan kegiatan upacara pemberian reward atau penghargaan kepada personel Polres berprestasi, hal ini untuk meningkatkan kinerja aparatur penegak hukum dilingkungan Mapolres Ogan Ilir (OI), Senin (24/5).

Upacara yang dipimpin langsung Wakapolres OI Kompol Hardiman, SH., MH., dengan Komandan Upacara Paur Subbag Humas Bag Ops Polres OI Ipda Zulkarnain Afianta, ST., M.Si.


Berdasarkan amanat Kapolres OI disampaikan Wakapolres pada saat upacara, personel yang mendapatkan penghargaan diantaranya Iptu Suhartono dan 1 anggota SPKT Polres OI dengan kategori Aplikasi Dors (Daily Operation Reorditing System) bulan April tahun 2021 dalam keaktifan laporan mencapai 100% di jajaran Polda Sumsel.


Kemudian Ipda H Hendri Rozin, M.Si., dan 5 anggota Unit Reskrim Polsek Muara Kuang dengan kategori keberhasilan dalam mengungkap kasus 363 KUHP dalam waktu 1 jam dari Laporan Polisi (LP) warga Desa Kalampadu di wilayah Hukum Polsek Muara Kuang, dan Ipda Rachmat Djakatara, S.Tr.K., serta 7 anggota Unit Reskrim Polsek Tanjung Raja dalam keberhasilan Ungkap Kasus pelaku spesial bobol rumah dan curanmor yang terjadi diwilayah hukum Polsek Tanjung Raja, sebagaimana Pasal 363 KUHP.


Dalam amanatnya, Wakapolres juga menyampaikan pemberian reward ini adalah bagian dari komitmen Polri untuk memberikan perhatian bagi personel yang mampu bekerja dengan baik, berdedikasi dan berkinerja baik.


Adapun peserta upacara terdiri dari 1 pleton gabungan perwira, 1 pleton gabungan staf, 1 pleton Dalmas, 1 pleton Sat Lantas, 1 pleton Sat Reskrim dan Sat Intelkam dan 1 pleton gabungan.(rul)

No comments

Powered by Blogger.