Dukungan Terus Mengalir Dari Disdik OKI Untuk Alisyah LIDA


OKI, LiputanSumsel.Com - Senin 3 Mei 2021 kedua orang tua Alisyah LIDA lakukan kunjungan langsung ke Dinas Pendidikan untuk meminta dukungan sebanyak banyaknya agar Alisyah dapat lolos ke babak selanjutnya.


Yuni Astuti selaku ibu kandung dari Alisyah LIDA mengatakan"besar harapan kami kepada Dinas Pendidikan serta jajaran agar dapat memberikan dukungan kepada Alisyah yang saat ini sedang berkompetisi dengan membawa nama Provinsi Sumatera Selatan agar bisa lanjut ke tahapan selanjutnya" ungkapnya.


Sementara itu M. Amin selaku Kepala Dinas Pendidikan mengatakan" saya akan kerahkan seluruh staf Dinas Pendidikan serta jajaran yang jumlah personil nya hampir mencapai 10 ribu personil untuk mendukung Alisyah, dan secepat mungkin saya akan membuat surat edaran agar semua jajaran dinas pendidikan dapat memberikan dukungan secara langsung untuk Alisyah LIDA yang saat ini sedang berkompetisi, dan saya lihat Alisyah patut sekali didukung melihat talentanya yang begitu membanggakan" Terangnya.


Emil Hidayat  yang merupakan salah satu pihak keluarga yang turut hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan" besar harapan dan rasa terimakasih kami atas segala bentuk dukungan yang telah Dinas Pendidikan berikan, semoga kedepannya Alisyah dapat memberikan penampilan terbaiknya di Top 28 yang nanti akan tayang usai lebaran" Ungkapnya. ( Povi )

No comments

Powered by Blogger.