Penjabat Sekda : Hari Senin Nanti THR di Cairkan Lebih dari 31 Milyar Rupiah


Muara Enim, Liputansumsel.com --Lebih kurang berkisar Rp 31,3 Milliar dana untuk Tunjangan Hari Raya (THR) Bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup kerja Pemerintah Kabupaten Muara Enim Tahun 2021 bakal dicairkan pada Senin nanti (10/5/2021). Termasuk THR bagi seluruh Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumsel. 


Hal tersebut diungkapkan oleh Pj Sekda Muara Enim Drs Emran Tabrani saat di wawancarai para jurnalis diruang kerjanya, pada Kamis (6/5/2021). 


“Untuk dana THR ASN kita di Kabupaten Muara Enim totalnya berkisar Rp 31,3 Miliar. Sedangkan, untuk DPRD Kabupaten Muara Enim sebesar 150 jt untuk 45 anggota dewan,” paparnya. 


Dikemukakan Emran, untuk total pegawai ASN berjumlah 5.726 orang dan PPK 154 orang. Semuanya akan diberikan THR. Dan, secepatnya akan dicairkan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H kali ini. 


“Senin sudah dibayarkan melaui transfer ke rekening masing-masing ya,” ungkapnya. 


Selain itu ia berpesan, semua masyarakat dan ASN untuk dapat mentaati aturan saat ini. Dimana, dilarang untuk melakukan mudik. Kecuali yang memang keperluan mendesak sesuai dengan pengecualian aturan yang diperbolehkan, seperti memenuhi syarat memiliki surat tugas, surat rapid test dan juga lainnya. 


“Kita tidak boleh keluar dari wilayah sesuai dengan aturan yang ada,” ujarnya dengan tegas.

No comments

Powered by Blogger.