Terkait Lakalantas Yang Dialami Oleh Jumi, Ini Tanggapan Lurah Sako Adeli, S.Sos.

Palembang, Liputansumsel.com,

Terkait pemberitaan sebelumnya dengan judul, Hindari Jalan Rusak, Warga Perumahan  Pelangi Alami Kecelakaan, mendapat perhatian dari Lurah Sako Kecamatan Sako Kota Palembang.


Melalui sambungan seluler via WhatsApp Lurah Sako Adeli, S.Sos mengatakan, dirinya ikut prihatin atas musibah lakalantas yang dialami oleh Jumi warga perumahan pelangi, jembatan dua, Kecamatan Sematang Borang, Rabu,(26/5) kemarin.


" Ya saya sangat prihatin atas musibah lakalantas yang dialami oleh Jumi, dan saya berharap lakalantas di Jalan akses Sematang Borang, Khususnya di Jembatan satu Rt.7 tidak terjadi lagi, do"a saya semoga korban(Red- Jumi) lekas sembuh", Ucap Lurah Sako Kamis,(27/5)


Ia menambahkan, Jalan itu sudah pernah diperbaiki, karena jalan itu akses utama ke Sematang Borang, dan juga disana masih banyak yang nimbun untuk perumahan, maka jalan itu sulit untuk bagus, dan pada saat reses DPRD sudah meninjau kelokasi.


" Kedepan saya selaku Lurah akan berkoordinasi  dengan Pimpinan kecamatan guna membahas dan mencari solusi terkait jalan Sematang Borang, jembatan satu, tutup Lurah Sako Adeli, S.Sos.


Armin

No comments

Powered by Blogger.