Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw (Komsos) Sama Warga.

Bengkayang –liputansumsel.com--
 Keakraban kepada warga Desa Sentangau Jaya, Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial (Komsos) dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara warga Desa Sentangau Jaya kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang. 

Hal Seperti ini yang dilakukan Anggota satgas TMMD, yang Selalu Hadir di tengah – tengah masyarakat, Selalu menjalin silaturahmi dan keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warga Desa Sentangau Jaya.

Anggota Satgas TMMD, Menyampaikan Kegiatan ini sekaligus mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya TNI kepada masyarakat desa karamuan, yang bertujuan untuk menjalin tali silaturami dengan baik serta mempererat hubungan dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas giat TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw.

“Anggota Satgas TMMD ke-111, menjelaskan bahwa dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan ini, Semoga dapat diterima dengan baik pemahaman oleh masyarakat. Dengan adanya anggota yang melaksanakan kegiatan TMMD di Desa Sentangau Jaya,”

Lebih lanjut anggota Satgas TMMD, menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi, Sehingga tetap tercipta suasana kondusif rasa aman dan nyaman.

“Anggota satgas TMMD juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya sehingga rentan terjadi kesalah pahaman yang mengakibatkan bentrok antara kita, dan kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI, “Ujarnya anggota satgas TMMD.
(Pendim 1202/Skw)

No comments

Powered by Blogger.