Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw Menyampaikan Paparan Kepada Tim Wasev

Bengkayang -liputansumsel.com--
Dalam kunjungan kerja yang dilakukan oleh Tim Wasev Dandim 1202/Skw selaku Dansatgas TMMD menyampaikan paparan mengenai rangkaian kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw. Pemaparan ini dilakukan di Kantor Desa.

Dalam paparan ini Danstagas menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan selama TMMD ke-111 ini sangat mendapat dukungan dari masyarakat. Warga Desa Sentangau Jaya selalu memberikan bantuan dan dukungan untuk mempermudah kegiatan TMMD ke-111 yang dilakukan di Desa Sentangau Jaya. Kegiatan ini telah dirancang sebaik mungkin untuk mewujudkan kemanunggalan yang menjadi tujuan utama antara TNI dan masyarakat. 

Tim wasev yang berkunjung terdiri dari Paban V/Bakti TNI Sterad Kolonel Inf I Kadek Subawa, Spaban V/Bakti TNI Sterad Mayor Czi Rinonggo S.G.R, Bakti TNI SterDam XII/TPR Letkol Inf Ari Timor Pabandya, Pasi Bakti TNI Sterrem KOREM 121/ABW Mayor Czi Ramdani. Kunjungan ini berjalan dengan lancar dan diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan yang dilakukan di lokasi TMMD ke-111.(Pendim 1202/Skw)

No comments

Powered by Blogger.