Di bayung lencir Warga Minta Tambah Kuota Vaksin


MUBA,liputansumsel.com - Sinergitas Pemerintah Kecamatan, Polsek, Koramil, dan Puskesmas Bayung Lencir dalam menggelar vaksin masal, Sabtu (26/6/21) dihalaman Kantor Camat Bayung Lencir untuk masyarakat ternyata di sambut baik oleh warga masyarakat Bayung Lencir.


Antrean warga yang hendak di vaksin pada "Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI" ini bahkan cukup panjang, namun dengan tetap menjaga jarak, petugas juga tampak aktif sekali melayani warga, Semakin semangat warga ketika selesai di vaksin mendapat souvenir dari panitia.


Salah satu warga Kelurahan Bayung Lencir, Hadi, bahkan menyebutkan dirinya belum sempat kebagian vaksin. " ada lanjutan lagi vaksin gratisnya, nanti saya akan berpartisipasi di kegiatan selanjutnya," kata dia.


"Iya Alhamdulillah warga semangat sekali, bahkan ada yang tidak mendapatkan bagian untuk vaksin, nanti hari Senin akan ditambah lagi 500 vaksin," kata Camat Bayung Lencir, M Imron S.Sos M.Si.


Kapolsek Bayung Lencir, IPTU A Firman S.H M.H mengaku terharu dengan antusiasme warga untuk di vaksin, dirinya sempat was-was warga takut untuk di vaksin.


 


"Terimakasih untuk semua warga yang telah berpartisipasi dalam vaksinasi ini, kami mengapresiasi sekali. Kami menjadi yakin bahwasanya masyarakat Bayung Lencir tidak takut di vaksin," ungkapnya.

No comments

Powered by Blogger.