Kades Kuala Mandor B Turut Mensukseskan Kegiatan Non Fisik TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Kubu Raya -liputansumsel.com--
Kades Kuala Mandor B bapak Muhammad Ali tampak hadir pada kegiatan non fisik TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Rabu (23/06/2021).
Pada kegiatan non fisik kampanye bahaya stunting yang diadakan oleh satgas TMMD ke-111 bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya. Dalam hal ini puskesmas Kuala Mandor B dan Kades Kuala Mandor B turut serta mendampingi ketua persit KCK cabang LI Kodim 1207/Pontianak kampanye bahaya stunting.
“Terima kasih kepada pihak Kodim 1207/Pontianak yang telah memilih desa kami sebagai penyelenggara kegiatan TMMD ke-111. Kami pihak Desa Kuala Mandor B siap mendukung penuh terlaksananya kegiatan ini. Oleh karena itu, disela kesibukan kami sebagai perwakilan desa, kami berusaha menyempatkan diri untuk terlibat dalam kegiatan fisik maupun nonfisik yang diadakan atau yang sudah diprogramkan dalam kegiatan TMMD ini” ucap Kades.
“Seperti pada kegiatan hari ini yaitu kampanye bahaya stunting, kami juga ikut hadir sekaligus kami ingin secara langsung melihat kondisi warga kami” tutupnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.