Kekompakkan Anggota Satgas TMMD dan warga Desa Sentangau Jaya

BENGKAYANG -liputansumsel.com--
 Masyarakat Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang, menyambut gembira menyaksikan perubahan wajah baru desanya, seperti yang tampak dalam gambar, kini Desa Sentangau Jaya memiliki jembatan baru penghubung antar desa yakni Desa Sentangau Jaya dengan Desa Mayak. 

Hal itu tidak terlepas dari campur tangan Masyarakat dan anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang, sekaligus bukti nyata bahwa TMMD masih sangat dibutuhkan warga di desa tersebut.

Menurut Kades Sentangau Jaya bapak Aloysius, sebelum dibangunnya jembatan itu, mobilisasi ekonomi warga sempat terhambat, pasalnya jalan tersebut terhalang sungai dan satu-satunya akses masyarakat untuk menuju ke desa sebelah, disamping itu sebagian anak sekolah ada yang menuju desa sebelah, warga Sentangau Jaya yang hendak berladang pun juga pernah mengalami kesulitan yang sama, namun setelah dibangunnya jembatan ini masyarakat berterima kasih kepada TNI Satgas TMMD yang telah merampungkan sasaran pembangunan jembatan itu.

"Atas nama warga Sentangau Jaya, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas TMMD ke 111 Kodim 1202/Singkawang dan terimakasih pula kepada seluruh warga yang telah mendukung pembangunan ini, mari kita rawat bersama agar kondisinya bisa bertahan lama," ujar Kades Aloysius. (Pendim 1202/Skw)

No comments

Powered by Blogger.