Peduli Warga Kurang Mampu, Ketua Persit KCK Cabang LI Kodim 1207/Pontianak Berikan Bantuan Makanan Bergizi di Lokasi TMMD Ke-111

Kubu Raya -liputansumsel.com--
Tangis haru salah seorang warga Desa Kuala Mandor B pecah saat dikunjungi ke rumahnya oleh ketua persit KCK cabang LI Kodim 1207/Pontianak Ny. Prapti Jajang Kurniawan beserta ibu-ibu pengurus persit untuk memberikan bantuan berupa makanan bergizi bagi warga yang kurang mampu. Kunjungan ini dilaksanakan di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Senin (28/06/2021).
Memberikan sedikit bantuan kepada warga yang kurang mampu adalah salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Ny. Prapti Jajang Kurniawan terhadap sesama. Apalagi dimasa-masa sulit saat pandemi covid-19 ini banyak warga yang kehilangan pekerjaan dan perekonomiannya semakin menurun. 
Dalam kunjungannya, Ny. Prapti mengungkapkan, “Diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat memberikan sedikit kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan. Serta bisa memenuhi kebutuhan warga terhadap makanan bergizi. Karena dengan mengkonsumsi makanan bergizi bisa meningkatkan kesehatan. Apalagi dimasa pandemi ini kesehatan harus benar-benar dijaga agar tidak mudah terserang penyakit” ujarnya.
Warga yang menerima bantuan berupa makanan bergizi tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ny. Prapti Jajang Kurniawan yang telah memberikan sedikit perhatian dan mau berkunjung ke rumah warga yang sederhana yang terletak di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.