Satgas TMMD Himbau Masyarakat Selalu Terapkan Protokol Kesehatan Melalui Komsos Door To Door

BENGKAYANG -liputansumsel.com--
Meski dalam masa pandemi Covid-19, anggota Kodim 1202/Singkawang tetap dengan semangat melaksanakan kegiatan TMMD ke-111 dengan selalu mengindahkan protokol kesehatan.

Ditengah pekerjaan yang mereka hadapi, satgas TMMD juga menyempatkan waktu senggang untuk melaksanakan komsos bersama warga agar terjalin rasa persaudaraan dan terjaganya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Tampak terlihat anggota satgas TMMD melaksanakan komsos secara door to door dirumah Saminah (50) warga Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang, dalam obrolan santai tersebut selain bermacam pembahasan diselipkan juga mengenai himbauan pentingnya penerapan dan mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Serda Alponsius mengatakan bahwa komsos door to door sangat penting karena dalam rangka mencegah semakin meningkatnya penyebaran Covid-19, dan mengingatkan serta memberikan edukasi kepada warga tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan sebagai langkah pencegahan tertularnya Virus Corona.

"Semoga melalui himbauan secara langsung ini bisa menggugah kesadaran masyarakat untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan, pelaksanaan komsos ini selain menyampaikan himbauan sekaligus menjadi ajang silaturahmi bersama warga," punkasnya. (Pendim 1202/Skw)

No comments

Powered by Blogger.