Yakinkan Sesuai Rencana, Dansatgas Rutin Tinjau Lokasi TMMD Untuk Berikan Semangat & Motivasi.

Tanah Laut -liputasumsel.com--
Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 yang tidak lain adalah Komandan Kodim (Dandim) 1009/Tanah Laut Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, SH., M.A., disela kesibukannya menyempatkan waktu untuk meninjau lokasi TMMD khususnya pembukaan jalan yang menghubungkan Kabupaten Tala dengan Kabupaten Banjar di Dusun Riam Pinang Kel. Tanjung Kec. Bajuin Kab. Tanah Laut, Rabu (23/06/2021).

Hadirnya Dandim bukan pertama kali di lokasi TMMD, sebagai Dansatgas setiap ada waktu dan kesempatan pasti hadir, untuk melihat langsung personel dan masyarakat yang sedang melaksanakan pengerjaan sasaran utama pembukaan jalan sepanjang 7.200 M serta sasaran fisik lainnya. Dansatgas terus memberikan semangat, motivasi dan arahan kepada seluruh anggota Satgas. Dalam kesempatan Dansatgas menyampaikan "suatu tugas dinyatakan berhasil, kalau semua berjalan dengan lancar, aman tidak kurang satupun dan selesai sesuai dengan yang direncanakan dan diharapkan, lakukan dengan semangat dan sesuai rencana, tetap fokus dan selalu berhati-hati dalam setiap kegiatan, serta ikhlas dalam bekerja" katanya. Pegang teguh 8 Wajib TNI dalam bekerja bersama masyarakat, jangan menyakiti rakyat dan jangan merugikan masyarakat sehingga Kemanunggalan TNI-Rakyat semakin kuat.

Hadirnya Dansatgas di lokasi kegiatan TMMD, selain meninjau dan melihat langsung sampai dimana pekerjaan yang sudah dicapai, juga untuk melihat kendala dan hambatan di lapangan serta memberikan motivasi dan semangat bagi anggota Satgas.
(Pendim 1009/Tla)

No comments

Powered by Blogger.