Rambu petunjuk jalan tertutup daun pengendara sesat


MUBA,liputansumsel.com-Tertutupnya rambu petunjuk jalan yang terdapat di Simpang empat Muara Teladan, tepatnya di samping kiri Masjid Ali Anang, membuat pengguna jalan yang hendak melakukan perjalanan menuju ke arah Lubuk linggau, mengalami salah jalan. 


Hal ini perlu di sikapi, karena rambu tersebut tertutup oleh dua pohon besar didepan nya, yang bisa mengakibatkan para supir belok ke kanan menuju Desa Muara Teladan.


Winda Camelia,warga Sekayu - Muara Teladan (Relly) Kelurahan Balai Agung mengungkapkan bahwa banyak nya kendaraan roda empat khusus nya salah jalan ketika hendak menuju ke arah Lubuk linggau. 


Menurutnya hal ini nampaknya sepele, namun dalam sehari 5-10 kendaraan mengalami salah jalan, belok kanan ke arah Muara Teladan, padahal tujuan nya hendak ke Lubuk linggau.cetus Winda


"Yang di kasihani ialah sopir mobil Fuso atau tronton yang panjang, susah mencari tempat belok untuk balik kanan, dan bisa merusak halaman rumah warga ketika ia balik kanan. Dan juga kendaraan roda empat lainnya, sudah jauh - jauh masuk ke jalan Muara Teladan harus putar balik", ungkap Winda.


Dalam hal ini, ia berharap kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin khususnya Dinas Terkait untuk segera ditindak lanjuti dengan penebangan pohon.


"Harapannya dengan diterbitkan berita ini, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muba segera melakukan penebangan pohon. Atau jika tidak memungkinkan, Dinas Perhubungan Kabupaten  Muba memindahkan rambu - rambu penunjuk jalan tersebut ke samping kanan Masjid Ali Anang sehingga pengguna jalan bisa melihat rambu - rambu tersebut.

No comments

Powered by Blogger.