Bakso Granat Mas Azis Buka Outlet ke-4 di Celentang


Palembang, Liputansumsel.com, - Bertepatan Hari Sumpah Pemuda, Bakso Granat Mas Aziz membuka cabangnya yang ke- 4 di kawasan Celentang, Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni Palembang, Kamis (28/10/2021).


Sebelum dimulainya acara Grand Opening, diawali dengan Upacara yang dipimpin Owner Bakso Granat, Abdul Azis dan diikuti seluruh karyawan dan para tamu.


Pada kesempatan ini, Owner Bakso Granas Mas Azis, Abdul Azis mengatakan, peresmian outlet Bakso Granat Mas Azis (BGMA) hari ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.


"Bertepatan hari Sumpah Pemuda, outlet Bakso Granat Mas Azis diresmikan. Momen ini sengaja kita pilih supaya di era kemerdekaan ini banyak menginspirasi para pemuda khususnya di Kota Palembang untuk berwirausaha," ujarnya.


Dikatakan Azis, di hari Sumpah Pemuda ini Bakso Granat Mas Azis memberikan promo yang berlaku pukul 14:00 hingga 20:00 WIB. 


"Untuk pelanggan mendapatkan promo beli satu gratis satu, indentik kalau promo kan yang paling berminat dikalangan anak muda. Mohon do'anya semoga Bakso Granat Mas Azis cabang celentang ini ramai peminatnya dan menjadi ladang ibadah buat kami serta bermanfaat bagi Nusa Bangsa dan Agama," ungkap Azis sapaan akrabnya.


Lanjut Azis, bertepatan hari Pahlawan pada tanggal 10 November, Bakso Granat Mas Azis akan mengadakan promo juga. 


"Di hari Pahlawan kita juga akan mengadakan promo, kita liat saja seperti apa promonya nanti," tutup Azis.

(A1)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.