PAMAN GEBER" Sandes Bagikan paket sembako dan daging sapi segar


MUBA,liputansumsel.com-Walaupun masyarakat kabupaten Musi Banyuasin sudah mulai bebas beraktivitas dengan sudah di tetapkan menjadi Zona Hijau Oleh pemerintah akan tetapi tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.


Polres Musi Banyuasin terus gencar melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) guna meringankan beban masyarakat seperti yang di lakukan Polsek Sanga desa terus gencar Melakukan pendekatan sentuhan terhadap masyarakat di wilayah Hukum nya dengan cara membagikan paket sembako dan daging sapi segar,Selasa(12/10/21).


Sementara Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy SH SiK MSi melalui Kapolsek Sanga desa Iptu Yohan Wiranata, SH saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwasanya,benar hari ini kami geruduk Masyarakat kelurahan ngulak1, kelurahan ngulak,desa ngulak,dan Masyarakat desa ngunang, untuk menyalurkan amanah bapak Kapolres Muba,imbuhnya.


"Dengan cara membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu berupa 30 paket sembako dan 70 kantong daging sapi segar dengan cara door to door".jelas Yohan 


Kegiatan tersebut Kami beri nama polisi amanah gemar berbagi "PAMAN GEBER" tujuannya,guna menjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat, walaupun masyarakat sudah mulai bebas menjalankan aktivitas akan tetapi belum begitu normal, sepaling tidak mengurangi beban perekenomian masyarakat,cetus Kapolsek.


Di sela kegiatan tersebut Kapolsek dengan di dampingi personil Polsek Sandes Aiptu Herlan Andrayadi(PS. Kanit binmas), bhabinkamtibmas Aipda Dwi Wijayanto,dan Bripka Beni Saptami.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.