AKP DWI RIO ANDRIAN,SiK jabat Kasat Reskrim polres Muba



MUBA,liputansumsel.com-Sejumlah pejabat di jajaran Kepolisian Resor Musi Banyuasin kembali dimutasi. Mereka yang dimutasi mulai dari jabatan Kabag, Kasat hingga Kapolsek. 


Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) sendiri dipimpin langsung Kapolres Musi Banyuasin Akbp. Alamsyah Pelupessy,SH,SIK,MSi. di halaman polres muba, Sabtu (1/1/21).


Berdasarkan lampiran Telegram Kapolda Sumsel Nomor: ST/1116/ XII/KEP/2021, Tanggal 21 Desember 2021, berikut pejabat Polres muba yang serah terima jabatan yakni, Akp Ali Rojikin,SH.MSi. yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim menggantikan Kabag Sumda Kompol Hadi suseno yang mendapat jabatan baru sebagai kasi Audit dan inspeksi ditlantas Polda Sumsel.


Selanjutnya, Kasat Reskrim dipercayakan kepada, AKP Dwi Rio Andrian,SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Keluang, sementara Kapolsek keluang dipercayakan kepada Iptu Muhammad Kurniawan Azwar, STK,SIK. Yang sebelumnya menjabat kanit regiden Polrestabes Palembang.


Kemudian, Iptu Alita Firman,SH. Kapolsek bayung lencir digantikan oleh Iptu Deby Apriyanto,SH, yang sebelumnya menjabat sebagai kanit 3 Subbidpaminal polda sumsel.


Dalam kesempatan tersebut, Akbp Alamsyah juga berpesan agar para pejabat yang baru cepat menyesuaikan diri, mampu memberikan citra baik dan profesionalisme dalam rangka harkamtibmas dimasyarakat.


“Laksanakanlah tugas dan tanggung jawab dengan iklas dan penuh kebanggan demi kemajuan dan kejayaan Polri kedepan. Jadilah polisi yang berbuat baik agar disenangi oleh masyarakat".papar Kapolres.

No comments

Powered by Blogger.