Porkofimcam lawet monitor langsung vaksin di SD N 2 ulpa


MUBA,liputansumsel.com-Camat Lawang Wetan Candra.SKM.,M.Si bersama Kapolsek Babat Toman diwakili Bripka sakirin dan Briptu Candra, Danramil 0401.02 diwakili Babinsa Serma Erwinjaya,dan tim Satgas hari ini secara langsung melihat kegiatan Vaksinasi anak usia 6 -11 tahun,Kamis(13/01/22).


Pelaksanaan Vaksinasi tersebut dilaksanakan di SDN 2 Ulak Paceh kecamatan Lawang wetan Dari pantauan yang ada untuk siswa kelas 1 dan 2 didampingi oleh orangtua yang sebelumnya telah menyampaikan surat pernyataan mengizinkan anak mereka untuk divaksin.


Menurut kepala sekolah SDN 2 Ulak Paceh Sutego,S.Ag target yang akan dicapai sesuai 

sasaran berjumlah 160 orang untuk jenis vaksin yang digunakan menurut Andilala,S.KM adalah SINOVAC.


Selanjutnya,Candra,SKM.,M.Si menjelaskan sehari sebelum pelaksanaan Vaksinasi telah dilaksanakan rakor dengan seluruh kepala SD/MI tentang rencana pembelajaran tatap muka(PTM) 100% dan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun.


"Candra mengingatkan kepada tenaga pendidik dan kependidikan agar senantiasa secara ketat mematuhi protokol kesehatan guna mencegah salah satu kemungkinan menular nya virus Covid 19 varian baru COMICRON. Untuk vaksinasi anak usia 6-11 tahun sasaran target 3256 siswa"papar Candra.


Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tanpa hambatan dengan dukungan semua pihak,tutup camat lawet.

No comments

Powered by Blogger.