PT.Bukit Asam Silaturahmi Ke Bupati Lahat


 Lahat,liputansumsel.com- Silaturahmi dari Jajaran Direksi dan Manajemen PT Bukit Asam Tbk (PTBA) di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Selasa (11/1/2022), mendapatkan sambutan hangat dari orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan, Bupati Lahat H. Cik Ujang.


Rombongan dari PTBA dipimpin langsung Direktur Utama (Dirut) PTBA Arsal Ismail didampingi Direktur Sumber Daya Manusia Suherman, Direktur Operasi Produksi Suhedi, Direktur Keuangan Farida Thamrin, dan Direktur Pengembangan Usaha Rafli Yandra. 


Turut hadir bersama Jajaran Direksi PTBA pada kesempatan ini Senior Manager Corporate Social Responsibility (SM CSR) Hartono, SM Hukum dan Regulasi Nugraha Nurtyasanta dan Manajer Humas, Komunikasi dan Adm Korporat Dayaningrat.


Dirut PTBA mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat yang telah berkenan dan menyambut hangat serta antusias dengan silaturahmi yang dilakukan Direksi dan Manajemen Bukit Asam.


Ia berharap dengan silaturahmi ini semakin kuat hubungan yang selama ini telah terjalin baik antara PTBA dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat.


Dengan silaturahmi ini, semoga Noble Purpose atau Tujuan Mulia dari PTBA yang bukan hanya menambang tapi memberikan kontribusi nyata bagi peradaban bisa tetap terwujud.


"Semoga PTBA bisa terus berkontribusi untuk pembangunan di Kabupaten Lahat, semoga kedepannya dapat bekerja sama lebih baik lagi," ucap Dirut PTBA.


Sementara itu, Bupati Lahat, H Cik Ujang, SH mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Direksi dan Manajemen PTBA ke Kabupaten Lahat.


Ia berharap Bukit Asam dapat terus menjalin tali silaturahmi serta bersinergi dengan Pemkab Lahat. Terlebih dalam waktu dekat, Kabupaten Lahat akan menjadi tuan rumah Porprov tingkat Sumatera Selatan, tentunya dukungan dari PTBA sangat dinantikan guna mensukseskan gelaran perlombaan olahraga multi cabang olahraga ini.


"Tidak lupa atas nama pribadi, masyarakat, dan Pemkab Lahat, saya mengucapkan terima kasih kepada PTBA yang selama ini telah banyak membantu masyarakat dan Pemkab Lahat," ucap Bupati Lahat.

No comments

Powered by Blogger.