Peringati HPN 2022, PWI Prabumulih Adakan Gaplek Berhadiah


Prabumulih,liputansumsel.com - Setelah melaksanakan Bakti Sosial di Beberapa Tempat. Hari ini, Para anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih menggelar Malam Keakraban sekaligus Adakan Lomba Gaple Berhadiah.


Acara yang dihadiri langsung oleh Kepala Bidang TIK Diskominfo Prabumulih Chandra Pipit ST dan Anggota Jeep Prabumulih Community (JPC) Arif Arnic tersebut berlangsung di Sekretariat PWI Prabumulih, Jalan Dhian, Komplek Taman Kota Prabujaya, Sabtu Malam (19/02/2022).


Ketua PWI Kota Prabumulih Mulwadi mengatakan, diadakannya Lomba Gaple Berhadiah itu merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022, sekaligus menjalin silahturahmi antar Insan Pers yang bertugas di Kota Prabumulih.


"Walaupun sesama profesi, sebenarnya kita tidak terlalu sering berkumpul kerena kesibukan masing-masing. Untuk itulah kita adakan Acara malam Keakraban ini, sekaligus mempererat tali selaturahmi sesama jurnalis," terang pria yang akrab di sapa Kemong itu.


Ia juga menuturkan, Pertandingan gaple yang menyajikan berbagai hadiah berupa paket Sembako itu di ikuti oleh sekitar 40 Peserta dari berbagai media.


"Tetap patuhi protokol kesehatan dalam kegiatan ini. Dan semoga kedepan para awak media di Kota Prabumulih selalu tetap Profesional dalam mengerjakan tugas Jurnalistiknya. Dan dapat terus mengedukasi masyarakat dengan Karya tulisnya," tukasnya.

No comments

Powered by Blogger.