Prabumulih Raih Nilai tertinggi Penilaian Korsupgah KPK


PRABUMULIH--liputansumsel.com--Pemerintah kota (Pemkot) Prabumulih pada 2021 lalu meraih nilai 88,62,nilai tersebut tertinggi di Sumatera Selatan (Sumsel). Dan, peringkat 100 seluruh Indonesia.

berdasarkan hasil penilaian Korsupgah Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI).


Hal itu diungkpakan Sekda kota Prabumulih , Elman ST MM ketika memimpin rapat di Ruang Rapat Lantai 1, Gedung Pemkot, Senin (7/2/2022).


“Terima kasih atas dukungan semuanya, nilai hasil Korsupgah KPK RI 2021 nilainya 88,62. Tertinggi di Sumsel, dan peringkat 100 di Indonesia. Patut berbangga,” ujar Elman.


 Sekda mengingatkan, agar terus meningkat pelayanan kepada masyarakat. Dan, memang itu sudah menjadi tugas utama Pemkot. “Tahun ini, penilaian Korsupgah KPK RI harus terus lebih baik lagi. Dan, jangan menurun dan harus dipertahankan nilai telah diraih,” tukasnya.


Senada juga diungkap Wakil Walikota (Wawako), H Andriansyah Fikri SH, penilaian Korsupgah KPK RI 2021 baik ke depan lebih baik dan dipertahankan.


“Alhamdulillah, penilaian Korsupgah KPK RI pada 2021 sudah baik. Dan, 2022 harus dipertahankan dan lebih bagus. Ini berkat kerja keras semuanya,” pungkasnya. (red)

No comments

Powered by Blogger.