Warga Selarai dan Bandar Jaya Keluhkan listrik Sering Pemadaman


MUBA,liputansumsel.com-Listrik adalah salah satu sumber yang penting dalam kehidupan sehari-hari seperti dalam beraktivitas guna menunjang perekonomian masyarakat. 

"Bagaimana kalau listrik sering padam aktivitas masyarakat terhambat dan merasa di rugikan apalagi rata-rata penunjang perekonomian masyarakat ada di listrik".

Seperti halnya yang di keluhkan masyarakat kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin terkhusus masyarakat talang selarai dan desa bandar jaya di bawah naungan PT.PLN Persero Cabang Sekayu sering padam. Kamis,(03/02/22).

PT.PLN persero cabang sekayu di duga kurang serius dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dalam segi penerangan khususnya Pelanggan yang ada di jalur Talang selarai dan desa bandar jaya kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin.

Tidak tau sebabnya PT.PLN Persero Cabang Sekayu sering melakukan Pemadaman jaringan ke pelanggan, bahkan sempat viral di salah satu media,bahwa terjadinya pemadaman di akibatkan oleh adanya tupai terkena setrum di kabal jalur Milik PT.PLN Persero Cabang Sekayu.

Salah seorang pelanggan PLN Persero jalur Talang Selarai dan desa Bandar Jaya di bincangi awak media ini, kalau dirinya merasa kecewa dan kesal karena hampir tiap hari PT .PLN Persero Cabang sekayu melakukan pemadaman.

Tutur warga yang tidak mau di sebutkan namanya, mengatakan kami sangat heran, kenapa listrik di bawah naungan PLN Persero Cabang Sekayu ini sering sekali padam,hampir tiap hari,terkadang padam sehari itu ada 3 sampai 4 kali, dan itu sangat lama sekali hidupnya.

"kalau masyarakat yang tidak ada usaha berdagang tidak mungkin kami mengeluh, akan tetapi kalau  yang Ada usaha berdagang menggunakan elektronik seperti kulkas, atau isi ulang air minum, pasti merasa sangat di rugikan sebab usaha tersebut tidak akan laku karena harus Mengunakan listrik",Ungkapnya.

Sementara itu dari salah satu pegawai PLN cabang Sekayu saat di konfirmasi melalui via WhatsApp Atas Nama Irsan Nnr/WA 62 812-783x-xxxx sampai berita ini di terbitkan belum ada jawaban.

No comments

Powered by Blogger.