E-troopers Ajak Masyarakat Kota Prabumulih Hadiri Big Event

E-troopers Siapkan Doorprize hadiah Istimewa


Prabumulih,liputansumsel.com- Setelah sukses dalam menyelenggaraan Event yang bertajuk "Social Healing'' di seluruh wilayah Suamtera Selatan baru-baru ini, Yayasan E-troopers wacanakan dalam waktu dekat bakal kembali mengadakan Event Besar di Kota Prabumulih.


Hal demikian di Jelaskan oleh H Abdul Kholid selaku Event Kordinator Sumsel E-troopers saat di bincangi awak media di kediamannya, Kamis (24/03/2021).


Diriya menerangkan bahwa, Yayasan Sosial yang didirikan Menteri BUMN Erick Thohir tersebut akan mengadakan Big Event atau Event Besar di Kota Prabumulih, pada Minggu 27 Maret 2022 mendatang, dengan Tema "E-troopers Prabumulih Fest".


Dalam Event yang informasinya bakal Berlangsung di Taman Kota Prabujaya tersebut, bakal terlaksana dalam beberapa Rangkaian Kegiatan diantaranya, Lomba Fun Bike, Lomba Senam dan lain sebagaianya.


Bahkan dalam Event tersebut pihak E-troopers berkerjasama dengan Pihak Polres Prabumulih akan menyelenggarakan Vaksinasi massal untuk masyarakat Kota Prabumulih.


"Event ini akan terlaksana dari Pagi hingga sore Hari, yang di mulai dari lomba Speda santai, Lomba Senam, UMKM, Rooling Thunder bersama Club-club motor yang ada di kota Prabumulih serta ada adacara Musiknya juga dari Band-band lokal,"


"Serta dalam acara tersebut, kita juga sudah menyiapkan banyak Doorprize hadiah Istimewa seperti Sepeda Gunung dan Lain sebaginya. Bahkan ada juga Grandprize satu buah Sepeda Motor," terang H Abdul Kholid.


Diterangkan juga oleh dirinya, tujuan utama dari Event tersebut yaitu mengajak masyarakat kembali bersosialisai, yang dimana pada saat puncak pandemi Covid-19 pada waktu lalu, setiap masyarakat dibatasi untuk bersosialisasi dengan masyarakat lain. 


Untuk itulah Event-event seperti tersebut gencar diselenggarakan oleh Yayasan E-troopers. Namun tetap Dengan mematuhi Protokol Kesehatan.


"Event ini diselenggarakan diharapkan dapat menyatukan kembali masyarakat. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh masyarakat agar bisa hadir dalam acara ini," tukasnya.

No comments

Powered by Blogger.