Febrio Fadilah Ketua ISSI Lubuklinggau

# Yoppy Karim Dewan Pembina.


LUBUKLINGGAU,liputansumsel.com  -   Pengurus Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (sum-sel) , priode 2022 hingga 2026 mendatang secara resmi dilantik.


Pelaksanaan kegiatan pelantikan digelar pada lantai limah aula gedung pemerintah kota (Pemkot) Lubuklinggau Rabu (2/3), terlihat hadir Walikota Lubuklinggau H SN Putra Prana Sohe, ketua KONI Lubuklinggau Bambang Rubianto.


Selain itu turut mengikuti Sekda Lubuklinggau Rahman Sani, ketua berbagai Cabor Lubuklinggau dan jajaran forkopimda kota Lubuklinggau.


Leonardi Sohe selaku Ketua umum ISSI Provinsi Sumsel mengatakan sebelum dilakukan pelantikan ini saya sangat mengapresiasi atas prestasi yang dicapai oleh Cabor ISSI Lubuklinggau.


Sebab , Cabor ISSI Lubuklinggau prestasinya sudah sangat mentereng sehingga menjadikan Lubuklinggau sebagai lumbung bagi atlit se-sumsel.


” Maka dari itu kepercayaan ini pihaknya  berikan kepada Rio guna untuk membesarkan ISSI Lubuklinggau karena kami menyakini kapabilitas dan komitmen Rio sudah tidak di ragukan lagi dalam memajukan ISSI di Lubuklinggau,” kata Leonardi Sohe.


Febrio Fadilah sebagai ketua umum ISSI Lubuklinggau menyampaikan dengan tegas dan penuh semangat menjanjikan program yang berkelanjutan bagi ISSI Lubuklinggau ke arah yang lebih baik lagi.


Karena ISSI Lubuklinggau sudah memiliki rekam jejak yang sangat bagus saat berlaga di Porprov Oku Raya kemarin, tidak hanya itu, ISSI Lubuklinggau berturut-turut sebagai juara umum saat perhelatan Porprov sebelumnya.


” Insyah Allah kedepannya akan ada penyusunan program yang lebih baik lagi di masa yang akan datang, mengingat ISSI Lubuklinggau sudah di nobatkan sebagai salah satu cabang unggulan di bawah naungan KONI Lubuklinggau,”ucapnya.


Sementara itu Dewan pembina ISSI kota Lubuklinggau Yoppy Karim , sangat mengapresiasi atas pencapaian yang diraih oleh ISSI Lubuklinggau.


Untuk itu selamat atas telah dilantiknya kepengurusan yang baru, pesan kepada atlit teruslah berprestasi mengharumkan nama daerah


" Dengan demikian di harapka banyak berlatih agar dapat meraih mimpi sebagai juara dan mengharumkan nama Lubuklinggau di kancah nasional maupun internasional,"pungkasnya.(Zul)


 

No comments

Powered by Blogger.