Berikut Rangakaian Giat Polres Lahat, dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke- 76 Tahun 2022


Laporan : Fazar

LAHAT, liputansumsel.com- Dalam rangka memperingati Hari jadi Bhayangkara ke - 76, Polres Lahat mengadakan beberapa kegiatan Bhakti Sosial, diantaranya kegiatan vaksin, sunatan massal, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis. Bertempat di Mapolres Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan. Jumat (16/06).


Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lahat, Ny. Endang Eko serta Wakapolres Lahat Kompol Feby Febriyana, SIK meninjau langsung kegiatan vaksinasi di Aula Polres Lahat, sunatan massal yang berlokasi di ruangan Laboratorium RSUD Lahat, dan pemeriksaan serta pengobatan gratis di pos simpang 4 pasang Lematang lahat.


Dalam pelaksanaan Sunatan massal Kapolres Lahat juga memberikan, bingkisan dan hadiah kepada Anak- anak peserta sunatan serta memberikan  semangat kepada anak- anak yang mau dikhitan.


Menurut keterangan Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK, mengatakan

dalam rangka hari Bhayangkara yang ke 76 Polres Lahat telah banyak melaksanakan kegiatan, baik berbentuk Olahraga, Perlombaan dan  kegiatan Bhakti Sosial hal ini diharapkan bisa membantu meringankan sedikit beban masyarakat, dan dengan adanya giat ini dapat membawa keberkahan untuk masyarakat, maupun untuk keluarga besar Polres Lahat.


"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari Polres Lahat pada masyarakat disamping melaksanakan Bansos, Jumat Barokah, dan Bedah Rumah,"urainya.


Sementara itu salah satu orang tua dari anak yang dikhitan menyampaikan terima kasih kepada pihak Polres Lahat yang telah menyelenggarakan sunatan secara gratis seperti ini, masyarakat sangat terbantu dengan diadakan kegiatan sosial seperti ini.


"Terima kasih Bapak Kapolres Lahat serta Jajaranya, semoga Polri makin di cintai masyarakat dan sukses selalu," harapnya.


Editor : Red

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.