Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu menerima penghargaan pin emas.


Prabumulih,liputansumsel.com-- Istri Wako Prabumulih, Ketua Tim PKK Prabumulih,Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu merupakan Bunda PAUD menerima penghargaan dan pin emas.


Hal itu diberikan Direktur PAUD, Pendidikan Dasar (PD) dan Pendidikan Menengah (PM), Andika Lutfi Barliannya.

“Penghargaan Wiyata Dharma Utama diberikan dari Kemendikbud, sebagai bentuk apresiasi atas pembinaan PAUD dilakukan Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu di Prabumulih,” ujarnya, Senin, 12 September 2022.

Harapannya, penghargaan dan juga pin emas bisa terus memotivasi dan memberikan semangat pembinaan PAUD di Kota Nanas ini agar terus makin baik.

“Tingkatkan terus peranannya dalam membina PAUD, agar PAUD lebih maju dan berkembang,” tukasnya.

Sementara itu, istri Walikota (Wako), Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini berterima kasih atas penghargaan dan pun emas diterima. “Semoga, kita terus bisa meningkatkan eksistensi pembinaan PAUD di Bumi Seinggok Sepemuyian ini,” ucapnya.

Ngesti, sebagaimana diketahui merupakan Bunda PAUD percontohan berada di Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB). “Prestasi ini, akan terus kita pertahankan dan kembangkan dalam rangka pembinaan PAUD sebagai pondasi dasar pendidikan,” tukas ibu tiga anak ini.

Akunya, penghargaan dan pun emas ini, jelas jadi motivasi dan semangat guna terus meningkatkan pembinaan PAUD di Prabumulih ini. “Iya, akan terus tingkatkan pembinaan PAUD di Prabumulih,” tutupnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.