Soft Opening Palembang, OFFO Living Utamakan Kualitas Terbaik untuk Konsumen


Palembang,  Liputan Sumsel. Com - Furniture merupakan salah satu bisnis yang sedang berkembang pesat di era modern saat ini. Dengan tingginya permintaan Konsumen , maka toko penyediaan furniture pun harus memberikan barang yang berkualitas dan mengikuti perkembangan zaman. 


Untuk memenuhi permintaan yang tinggi dari konsumen, OFFO Living sebagai salah satu pusat penyediaan Furniture terbesar membuka outlet yang ke-10 di kota Palembang tepatnya di Jl. Talang keramat Rt.05/02 Kecamatan Talang kelapa. 


Eka Sulastri selaku Manager Operasional didampingi oleh Happy Abimanyu selaku Marketing manager mengungkapkan, OFFO Living yang telah memiliki outlet di Bogor, Sukabumi, Bekasi, Kuningan City Mall Jakarta, BSD dan sekarang di  Palembang akan selalu memberikan kualitas  terbaik untuk Konsumen. 


" Produk OFFO Living di produksi sendiri dan dijamin berkualitas tinggi dengan standar export. Di OFFO terdapat Furniture kebutuhan rumah tangga,seperti Kursi, Sofa, Lemari pakaian,kebutuhan kamar, dapur, maupun kebutuhan Kantor.," Jelasnya saat diwawancara usai Soft opening OFFO Living di Jl. Talang Keramat, Jumat(16/12/2022). 


lanjut Eka, untuk barang yang terdapat di OFFO Living eksklusif, karena barang produksi sendiri dan tidak ada di toko tradisional dan toko lainnya. 


"Untuk pembelian barang bisa dilakukan  Cash money atau dengan Debit,"Jelasnya. 


Tidak hanya itu, OFFO Living pun menyediakan penjualan dengan Paket yang sudah ditentukan, misalnya paket untuk ruang kamar, Kantor, maupun untuk ruang dapur yang jelas lebih murah harganya ketika pembelian Paket. 


Eka menambahkan untuk Jam operasional, buka Pukul 10.00 WIB dan tutup pukul 18.00 WIB. 


Dengan soft opening ini juga, tentunya banyak promo menarik, tidak hanya paket furniture murah, nanti ada live streaming harga miring, event lelang yang dimulai besok (17-12-2022) Jam 14.00 WIB mulai dari harga Rp. 50.000,- 


"Tidak hanya di toko offline, OFFO Living juga bisa didapatkan di online shop seperti shopee, tokopedia, dan Lazada,"ujarnya. 


Eka berharap dengan adanya customer OFFO Living di kota Palembang, akan memudahkan berbelanja secara offline barang akan dikirim.  


"Jadi Tidak usah khawatir , barang yang dikirim akan dirakitkan juga, ".(Ali)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.