Pisah Sambut Kepala DPPPAKB Pangkalpinang, Ini Harapan Walikota


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com, -- Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil menghadiri pisah sambut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Kota Pangkalpinang. Rabu, (18/01/2023), di halaman kantor DPPPAKB Kota Pangkalpinang.


Pisah sambut tersebut yang sebelumnya dijabat oleh Plt. Kepala DPPPAKB Kota Pangkalpinang, dr. Masagus Hakim digantikan dengan Kepala DPPPAKB Kota Pangkalpinang, Agustu Efendi.


Dalam kesempatan itu, mantan Plt. Kepala DPPPAKB Kota Pangkalpinang, dr. Masagus Hakim, menyampaikan terima kasih kepada Walikota Pangkalpinang yang telah bersedia hadir dalam kegiatan tersebut.


"Saya menyampaikan kepada teman-teman di DPPPAKB, mohon maaf apabila dalam selama 3 bulan kemarin ada salah-salah kata dalam perbuatan ataupun tidak sengaja," ungkap Hakim.


Dirinya juga mengucapkan selamat kepada Kepala DPPPAKB Kota Pangkalpinang yang baru, dan berharap dengan kepemimpinan yang saat ini dapat menjadi lebih baik.


Selain itu, Kepala DPPPAKB Kota Pangkalpinang, Agustu Efendi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan.


Ia juga mengatakan akan berusaha sebaik mungkin dalam melayani masyarakat selama dirinya menjabat sebagai Kepala DPPPAKB Kota Pangkalpinang.


Sementara itu, Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan.


"Pesan pak Jokowi kemarin terkait stunting adalah salah satu bagaimana pentingnya jangan sampai terjadi sebelum dalam kehamilan dan sesudah melahirkan," ucap pria yang akrab disapa Molen.


Dirinya juga berharap hal ini dapat menjadi perhatian penting untuk dapat dilakukan karena atas perintah Presiden RI Jokowi.


Tak lupa juga dirinya mengucapkan terima kasih kepada manta Plt. Kepala DPPPAKB Kota Pangkalpinang, dr. Masagus Hakim yang telah melaksanakan tugasnya 


"Terima kasih dan selamat di tempat yang baru untuk pak Agustu. Dan untuk pak Hakim, terima kasih telah berbuat banyak untuk Kota Pangkalpinang selama menjabat disini," ujarnya. (Iqbal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.