Wawako Palembang Beri pengarahan Saat Apel Gabungan di BKB


Palembang, Liputan Sumsel. Com -  Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda jadi  pembina dalam  Apel gabungan di Benteng Kuto Besak (BKB), Senin (6/03/2023).


Fitrianti dalam pengarahan mengharapkan Aparatur Sipil Negara atau ASN agar dapat bekerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. 


"Saya harapkan seluruh ASN agar dapat mengemban tugas sebaik-baiknya sesuai tugas dan fungsinya di instansi masing-masing,"ungkapnya. 


ASN punya tanggung jawab yang besar untuk memastikan masyarakat mendapat pelayanan prima. 


Karena itu, ia berharap ASN bekerja maksimal, fokus dan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, serta tidak terlibat politik praktis. Karena berdasarkan aturan TNI, Polri, ASN memang tidak boleh bersentuhan dengan politik praktis.  


"Saya harapkan seluruh  ASN bekerja dengan hati, tidak membeda-bedakan dalam pemberian pelayanan berdasarkan status sosial seseorang, ras maupun agama, "ujarnya. 


Fitrianti mengimbau agar ASN dapat terus menerus meningkatkan pengetahuan, keterampilan, yang dengannya bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


“Sebaik-baik manusia adalah yang berguna bagi orang banyak,” ujar Fitrianti, menutup sambutan dan pengarahannya. 


Hadir dalam apel ini, antara lain Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa, para kepala OPD, ASN dan tenaga Non ASN atau honorer. (Rl/Al)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.