Kodim 0404/ME Gelar Syukuran dan Santunan Anak Yatim Piatu Bersama Awak Media


Muara Enim, Liputansumsel.com-Marhaban Ya Ramadhan, dalam rangka berkahnya bulan suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 serta memperkuat silaturahmi dan momentum berbagi dengan anak yatim piatu dan ponpes di wilayah teritorial, Komandan beserta jajaran Kodim 0404/Muara Enim menggelar acara syukuran berupa pemberian santunan bagi anak yatim piatu bersama dengan awak media, Selasa (18/4/2023).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0404 / Muara Enim , Letkol Arh Rimba Anwar, Kasdim Mayor Arh Jauhari, Para Danramil, Perwira Staf, Komandan Unit Inteldim Lettu Inf Kamaludin, para awak media, perwakilan perusahaan serta para santri dari ponpesnya Assaadah bersama dengan panti asuhan Muara Enim.


"Terima kasih sudah datang di markas Kodim 0404 Muara Enim, Alhamdulillah kita dapat berkumpul bersama sebagai wujud syukuran dan pemberian santunan sehingga diharapkan dapat semakin mempererat tali silaturahmi awak media serta seluruh kompenen masyarakat di wilayah teritorial Kodim 0404/Muara Enim," tutur Dandim Rimba Anwar dalam sambutannya.


Lebih jauh disampaikan, Dandim Rimba Anwar mengungkapkan betapa pentingnya momentum di bulan suci Ramadhan 1444 H sebagai perubahan menuju lebih baik.



"Mari kita sambut dan menyongsong mutiara hikmah, ambil hikmah yang baik dan semoga di ramadhan penuh berkah ini agar dapat mengendalikan emosional sehingga perubahan menuju lebih baik," harap Dandim.


Dalam kesempatan yang sama, Azhar selaku Ketua PWI Kabupaten muara Enim menyampaikan apresiasi atas terlaksananya syukuran dengan melibatkan pondok pesantren dan rekan media.


"Terimakasih atas undangan dari Kodim dan jajaran, atas nama seluruh rekan wartawan yang hadir sangat apresiasi atas terlaksananya syukuran dan santunan ini,

Semoga membawa keberkahan bagi kita semua dan jajaran bisa sebagai mempererat silaturahmi antara kodim dan rekan media di wilayah Kabupaten Muara Enim," ungkap Azhar.


Diakhir acara, setelah berbuka bersama dilanjutkan dengan shalat Maghrib berjamaah serta pemberian tali asih kepada pondok pesantren dan anak yatim piatu serta berphoto bersama dengan awak media di Kabupaten Muara Enim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.