Desa Pedamaran III Siapkan Kandidat Terbaik, Komandoi Akselerasi Pembangunan


OKI, LiputanSumSel.Com- Pesta Demokrasi di Desa Pedamaran III dimulai hari ini dengan penetapan nomor urut Calon Kepala Desa Pedamaran III yang terdaftar dua orang pesaing yakni Doris Apriansyah dan Rangkum Irawan. Pemenang dalam pemilihan nanti  secara otomatis akan komandoi akselerasi pembangunan hingga enam tahun mendatang. 


Tahapan pesta demokrasi di Desa Pedamaran III  berlangsung secara tertib dan teratur di Balai Desa Serbaguna Desa Pedamaran lll, yang dihadiri oleh Camat Pedamaran Saman, S.Ip, beserta jajaranya, Babinkamtibmas Polsek Pedamaran, Aiptu Asbiran, Babinsa Koramil  pedamaran dan Tokoh masyarakat Desa Pedamaran III. 


Kedua Calon Kades telah mendapatkan Nomor urutnya hari ini. Doris Apriansyah mendapat nomor urut 1 sementara Rangkum Irawan mendapat nomor urut 2. Pemilihan Nomor urut tersebut ditetapkan oleh panitia Pilkades secara acak. 


Pemilihan Kepala Desa Pedamaran III tahun ini memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat untuk bisa terlibat 

memberikan hak pilihnya. Hal ini jadi momentum untuk menentukan kemajuan desa, mengoptimalkan potensi dan peluang-peluang pembangunan yang ada. 


Ditempat yang sama, Camat Pedamaran Saman menghimbau masyarakat di Pedamaran III harus bisa jadi pemilih cerdas. 


"Pemilihan Kepala Desa nantinya harus dapat berjalan dengan baik serta kondusif. Masyarakat Desa Pedamaran III dapat menikmati pesta demokrasi dengan suka cita. Siapapun pemenangnya harus siap mengakselerasi pembangunan", ungkap Saman. 


Saman berharap, apapun hasilnya nanti, tidak ada pendukung fanatik yang anarkis

Terutama dalam hal berkampanye nantinya. 


"Mari kita gelar Pemilihan Kades ini dengan damai, harus menerima apapun hasil dari pemilihan itulah yang terbaik untuk semua pihak", tandasnya Saman. (Pov)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.