Azwar : "PKS Menang, Anies Presiden"


Baturaja,liputansumsel.com- "Tempoyak dari duren, Bekasam dibuat dari ikan. Partai PKS semakin keren. PKS Menang, Anies Presiden", demikianlah salah pantun yang dilontarkan Ketua DPD PKS OKU Azwar Aripin, M.Pd.I dalam kata sambutannya pada acara Pembukaan Konsolidasi dan Pembekalan BCAD PKS OKU Serta Pelantikan

Dewan Pakar Dan Dewan Penasehat PKS

Kabupaten OKU di Aula Hotel Kemuning pada Minggu Pagi (25/6/23). 

Pantun ini sontak langsung disambut dengan tepukan tangan dari para peserta yang hadir.


Lebih lanjut dengan penuh percaya diri, dosen muda ini menargetkan 5 kursi untuk PKS di DPRD Kabupaten OKU.

"Insyaa Allah kita optimis bahwasanya Dapil 1 target mendapatkan 2 kursi, Dapil 2, 3 dan 4 menargetkan masing-masing 1 kursi. Mari kita tetap optimis, optimal dan berikhtiar. Karena yang kita inginkan kemenangan PKS di semua daerah baik kabupaten, provinsi maupun pusat. Mungkin bagi kita kemenangan ini sangat berat, akan tetapi ini harus kita perjuangkan," tegasnya.


"Menang Bersama, Bahagia Bersama" merupakan tagline yang disampaikan Azwar Aripin dalam kesempatan itu.


Azwar juga ingin DPR Pusat, Provinsi dan Kabupaten menang bersama dan bahagia bersama. 

"Oleh karena itu kita berusaha secara optimal dan maksimal. Masalah hasil mari kita serahkan kepada Allah SWT. Karena Allahlah hanya pemilik kemenangan. Sesungguhnya Allah lah yang mempergilirkan dan memberikan kekuasaan kepada siapa yang dia kehendaki. Oleh karena itu, kita sebagai kader PKS harus tetap optimis. Insyaa Allah dengan berusaha dan optimis, kita akan mencapai sebuah kemenangan. Kemenangan bersama rakyat Indonesia dan Kabupaten OKU," harapnya.


Dalam kata sambutannya, Pj. Bupati OKU diwakili Asisten 2 Setda OKU H. Hasan HD, S.Sos, MSE menyampaikan rasa hormat kepada seluruh keluarga besar PKS OKU yang ada di Kabupaten OKU atas kerja kerasnya dalam mendorong kemajuan daerah dan turut aktif mewarnai kehidupan perpolitikan lokal, serta tetap konsisten bersama seluruh parpol yang ada untuk mengawal pengembangan demokratisasi di Kabupaten OKU.

"Selanjutnya, saya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Dewan Pakar dan Dewan Penasehat DPD PKS Kabupaten OKU. Mudah-mudahan PKS senantiasa menghasilkan gagasan yang diharapkan. Mampu mendorong tumbuh kembangnya demokratisasi di tingkat lokal dan ikut serta memajukan pembangunan daerah demi kemasyarakatan masyarakat. Kepada segenap keluarga besar PKS, dari tingkat pusat hingga daerah dan seluruh kader atau simpatisan, saya turut mendoakan kiranya PKS semakin maju dalam memperjuangkan visi politiknya untuk kebaikan rakyat Indonesia," ujarnya.


Acara yang dibuka dengan Pembacaan oleh Tilawah Al-Qur'an 

Wahyudin Supra dan Doa oleh Ustad Waldi Yono ini, selain dihadiri  Asisten 2 Setda OKU, kader, Bacaleg dan pengurus DPD PKS OKU, hadir juga Ketua beserta pengurus DPW PKS Sumsel, Ketua Fraksi PKS DPRD Sumsel, Bacaleg PKS Pusat dan Provinsi serta Sekretaris Kesbangpol OKU. 


Dalam kesempatan itu, Ketua DPW PKS Sumsel 

Muhammad Toha, S.Ag menyatakan ada 

4 mesin pemenangan PKS. Pertama, Kader. Kedua, Struktur. Ketiga, Para BCAD Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota. Keempat, memilih tokoh.

Selanjutnya, Mohammad Toha melontarkan kata-kata "PKS Menang bersama Rakyat, Rakyat Bersama PKS. Anies Presiden".

"Dalam PKS ada Tiga Komitmen, yakni komitmen kebangsaan, kerakyatan dan keumatan dengan konsep bahwasanya Islam itu rahmatan lil a'lamin," ucap pria berkacamata ini.


(Duan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.