Dalam Pisah sambut Dandim 0403 OKU, Pj. Bupati OKU Berikan Apreasiasi Setinggi-tingginya Kepada Letkol. Inf. Ferizal Dan Ucapkan Selamat Datang Letkol. Inf. Harri


Baturaja.liputansumsel.com- Dalam Acara Pisah Sambut Dandim 0403 OKU di Pendopo Rumdis Bupati OKU pada Kamis malam (8/6/23), pada kata sambutannya Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Dandim 0403 OKU sebelumnya, Letkol. Inf. Ferizal. R, S.IP atas semua sumbangsih, kinerja, sinergisitas dan bantuannya kepada Pemda dan masyarakat OKU Raya pada umumnya serta OKU Induk pada khususnya sekaligus

mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0403 OKU yang baru, Letkol. Inf. Harri Feriawan Rumawatine dan isteri di Bumi Sebimbing Sekundang Kabupaten OKU.

"Kami atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten OKU mengucapkan ribuan terima kasih dan memberikan penghargaan Setinggi-tingginya kepada Pak Ferizal beserta jajarannya. Selanjutnya, kami juga menyampaikan permohonan maaf kepada Pak Ferizal beserta isteri dan jajarannya apabila selama kita melaksanakan tugas-tugas secara kedinasan maupun hubungan kekeluargaan di Kabupaten OKU ini. Mungkin ada tutur kata dan tingkah laku kami secara pribadi yang kurang mengenakkan atau membuat kesalahan di hati Pak Ferizal dan isteri. Untuk itu dari lubuk hati yang paling dalam kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Dan kami mengucapkan selamat kepada Pak Ferizal mendapatkan tugas baru di Jakarta. Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kemudahan dan kesuksesan dalam karirnya," ucapnya dengan penuh keakraban.


Selain itu, Pj. Bupati OKU memuji inovasi dan terobosan yang telah dilakukan Letkol. Inf. Ferizal dalam memajukan Kabupaten OKU dengan mengembangkan ikan gabus di Desa Marta Jaya Kecamatan Lubuk Raja hingga menjadi percontohan nasional.

"Kementerian KKP Insyaa Allah tahun ini akan menjadikan Lubuk Raja itu khususnya Desa Marta Jaya sebagai Kampung Perikanan Ikan Gabus. Dan berkat dorongan, dukungan dan bantuan dari Pak Ferizal sehingga Kampung Ikan Gabus ini akan terwujud pada tahun ini. Untuk itu kami ucapkan terima kasih banyak kepada Pak Ferizal," ujarnya dihadapan para hadirin termasuk Bupati OKU Selatan beserta Istri dan unsur Forkopimda. 


Pj. Bupati OKU juga mengucapkan selamat datang kepada Dandim OKU 0403 OKU yang baru Letkol. Inf. Harri Feriawan Rumawatine di Bumi Sebimbing Sekundang Kabupaten OKU.

"Kami juga mendoakan kepada Pak Harri, mudah-mudahan kerasan di Kabupaten kami, Kabupaten OKU Raya khususnya Kabupaten OKU Induk, Baturaja. Mudah-mudahan Bapak bisa menyesuaikan diri dengan kami disini karena pada prinsipnya kita ini satu sama saja, dimana saja. Warga Kabupaten OKU ini terkenal sekali dengan keakrabannya, kebersamaannya dan keguyubannya. Pasti akan kami angkat sebagai keluarga kami bukan orang lain, keluarga dekat dan bagian dari diri kami. Dan mudah-mudahan selama Bapak disini kami bisa bersinergi dan Bapak juga bisa bersinergi dengan kami. Dan jadikan kami sebagai mitra strategis dari Kodim 0403 OKU," pungkasnya.


(Duan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.