Dandim Pimpin Pergantian Jabatan Danramil dan Pabung Kota Prabumulih Kodim 0404/Muara Enim


Muara Enim, Liputansumsel.com --Komandan Kodim (Dandim) 0404/Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar SIP MIP memimpin kegiatan laporan korps Sertijab Danramil 404-02 Prabumulih dan Perwira Penghubung (Pabung) Kota Prabumulih Kodim 0404/Muara Enim.


Sertijab berlangsung di Markas Kodim 0404/Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (13/6/2023).


Dalam sambutannya Letkol Arh Rimba Anwar mengucapkan, Terima kasih atas pencapaian yang telah dilakukan oleh Danramil sebelumnya juga kepada Pabung Prabumulih yang telah melaksanakan korps raport kenaikan pangkat dan kerja keras sehingga kegiatan Kodim 0404/Muara Enim dan kegiatan teritorial di wilayah Kota Prabumulih dapat terlaksana dengan baik.


Tidak hanya itu lebih jauh disampaikan olehnya, Kepada Danramil 404-02/ Prabumulih yang baru, agar dapat melanjutkan kegiatan yang dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat dan mendukung percepatan pembangunan teritorial kewilayahan," pesan Dandim.


Kemudian, Prioritas program dan progresif seperti Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), program air bersih dan penanganan stunting dengan mengedepankan serta menyelaraskan dengan pemerintah serta stakeholder dalam pelaksanaan kegiatan," kata Rimba Anwar.


Sertijab ditandai dengan penandatangan naskah serah terima jabatan, adapun sebagai informasi bahwa Kapten Czi Very Mulyadi ditunjuk sebagai Danramil 404-02/Prabumulih dan Mayor Didi Suratman sebagai Pabung wilayah Kota Prabumulih serta pelantikan Kapten Czi Rohman Nasution sebagai Pasilog Kodim 0404/ Muara Enim.


Turut hadir dalam kegiatan acara tersebut para personel Kodim 0404/ME, Para PNS dan segenap pengurus Persit KCK Kodim 0404/Muara Enim setelah itu dilanjutkan dengan acara ramah tamah serta dialog antar jajaran personel.p

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.