Gelar Reses dibeberapa Desa, Mukhlis Hanura siap perjuangkan Aspirasi warga


OKI, LiputanSumSel Com-Anggota DPRD OKI Mukhlis dari Dapil I Partai Hanura, melakukan kunjungan kerja dalam rangka Reses Ill Masa Sidang lIl Tahun Sidang 2022 - 2023 yang mulai dilakukan sejak Tanggal 12 - 18 Februari 2023, Reses dilakukan di Dua Kecamatan yaitu Kecamatan Teluk Gelam yang dimulai dari Penyandingan, Desa Mulya guna, Desa Ulak Ketapang. Kemudian dilanjutkan lagi ke Kecamatan Pedamaran yakni di Desa Sukaraja, Desa Serinanti, Desa Lebuh Rarak, dan Desa Sukadamai.


Kunjungan Reses Mukhlis dihadiri oleh warga sekitar, tokoh masyarakat, Kepala Desa serta perangkatnya. Beberapa Usulan usulan telah disebutkan oleh beberapa masyarakat agar kiranya segera dapat dilaksanakan.


Adapun beberapa usulan yang disebutkan oleh masyarakat Kecamatan Teluk Gelam diantaranya Desa penyandingan Lampu jalan, Pengerasan Jalan, dan Pengedaman Sungai, lanjut lagi di Desa Mulyaguna yaitu  Penerangan Lampu Jalan 100 titik, Tiang Listrik 10 buah, Perkerasan jalan panjang 2 Kilometer dan Lebar 4 Meter, Pengecoran jalan poros dan jalan setapak, Siring, plat dueker, Sumur Bor 10 buah dan Pos Kamling 2 Unit, kemudian di Desa Ulak Ketapang menngusulkan Pembuatan Jalan Cor beton Panjang 400 Meter dan Lebar 4 Meter dan Pengedaman Pinggir sungai.


Lanjut kemudian di Kecamatan Pedamaran tepatnya di Desa Sukadamai usulan yang disebutkan adalah Pengerasan jalan, lampu jalan, siring, jalan cor, usulan yg sama di Desa Sukaraja dan Lebuh Rarak yang menginginkan Dam Sungai, lampu jalan, bak sampah, dan gorong gorong, kemudian di Desa Serinanti menginginkanJembatan Penyeberangan dan gorong - gorong.


Sri (36 Th) yang merupakan salah satu warga Desa Sukaraja mengatakan "Saya mewakili warga Kecamatan Pedamaran mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan anggota Dewan OKI Mukhlis dari Dapil I yang telah melakukan kegiatan Resesnya di Kecamatan Pedamaran dan Teluk Gelam, kami berharap agar kiranya Anggota dewan memperjuangan Aspirasi kami, guna mempermudah segala kegiatan atau pun pekerjaan di keseharian kami nantinya" Harapnya.


Dalam kunjungan kerjanya kali ini Mukhlis mengatakan"Seluruh keluhan masyarakat dan harapan akan ditindaklanjuti secara maksimal. Realisasi anggaran untuk program-program yang disetujui dan di ajukan kiranya dapat terwujud secepatnya"Tutup Mukhlis.(Pov)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.