Ini Penjelasan Kasat Lantas Polres Muara Enim, Pengalihan dan Pengaturan Jalur Lintas !


Muara Enim, Liputansumsel.com--Pasca terjadinya aksi putar balik mobil truck batubara yang beraktivitas di jalan raya lintas sumatera tanjung enim yang dilakukan oleh masyarakat di beberapa desa pada Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim yang lalu, dampak dari adanya kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pemuda dan satu orang lagi luka berat. Membuat beberapa pengguna jalan lintas tengah jalur Baturaja menuju Muara Enim khususnya angkutan truck baru akan melewati jalur lintas sebaliknya Baturaja menuju Muara Enim, Jumat (16/6/2023).


Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK melalui Kasat Lantas AKP Suandi menerangkan, bahwa kegiatan ini dalam rangka pengaturan dan himbauan keselamatan serta ketertiban berlalulintas di wilayah jalan lintas dari arah Baturaja menuju Muara Enim.


"Hari ini kegiatan Satlantas Polres Muara Enim sehubungan pengaturan jalur lintas, himbauan keselamatan dan ketertiban di jalur lintas," terang Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Suandi.


Salah satu titik kegiatan adalah penempatan personil BKO Satlantas di Polsek Tanjung Agung. Kita tempatkan personil BKO di Polsek tersebut dalam kegiatan kamseltiblancar lalulintas salah satunya di Polsek Tanjung agung," imbuhnya.


Sebagai informasi angkutan semen yang sebelumnya melewati jalur lintas Baturaja menuju Prabumulih juga di alihkan karena ada perbaikan jembatan siamang yang terletak di Desa Sukamerindu Kecamatan Rambang Lubai Kabupaten Muara Enim.


"Termasuk adanya pengalihan jalur semen baturaja yang sebelumnya melewati jalur Prabumulih menuju Baturaja sekarang melewati jalur Simpang Meo menuju Kota Muara Enim," ujar Kasat Lantas AKP Suandi saat menjelaskan disela kegiatannya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.