Mengungkap Rahasia Menghasilkan Cuan dari TikTok


Baturaja,liputansumsel.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Ikatan Mahasiswa Manajemen Informatika (IMMI) Unmaha mengadakan Workshop bertema "Cara Menghasilkan Cuan dari TikTok" di Kampus Universitas Mahakarya Asia (Unmaha) Baturaja pada hari Sabtu (3/6/23).  


Workshop ini dihadiri peserta yang tertarik dalam mempelajari strategi pemasaran dan monetisasi di platform media sosial yang populer yaitu TikTok.


Ketua IMMI Aditya Zulkarnaen mengatakan acara Workshop tersebut diadakan guna memahami potensi Tiktok sebagai Platform menghasilkan keuntungan finansial. "Diharapkan peserta dapat memperoleh wawasan baru dan strategi praktis dalam mengoptimalkan penggunaan TikTok untuk keperluan pemasaran," harapnya. 


Workshop ini dipandu oleh Ibu Sri Hartati, M. Kom selaku Kaprodi MI dan Pembina IMMI. Ibu Sri Hartati memiliki pengalaman luas dalam mengajar dan melakukan penelitian di bidang media sosial. Dalam presentasinya, Ibu Sri Hartati berbagi wawasan mengenai tren terbaru dalam pemasaran TikTok dan strategi yang dapat digunakan untuk menghasilkan cuan yang signifikan. "Pentingnya memperhatikan aspek-aspek seperti konsistensi, kepribadian yang unik, dan interaksi dengan pengikut untuk menciptakan identitas merek yang menarik bagi audiens TikTok" ujarnya. 


Workshop dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, di mana peserta dapat mengajukan pertanyaan kepada pemateri. Diskusi antara peserta dan pemateri berlangsung dengan antusias dan memberikan wawasan tambahan yang berharga bagi semua peserta.


Peserta juga dibimbing untuk menggunakan akun Tiktok agar bisa bermanfaat dan menghasilkan keuntungan finansial.


(Duan/Raihana)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.