PLH Sekda Hadiri Acara Pelepasan Siswa SMPN 2 Prabumulih



 Prabumulih,liputansumsel.com – PLH Sekda Kota Prabumulih Bapak Aris Priadi, SH., M.Si. mewakili Walikota Prabumulih menghadiri acara Pelepasan Siswa Kelas IX SMP Negeri 2 Prabumulih, Rabu (07/06/2023)

Acara tersebut dilaksanakan oleh SMP Negeri 2 Prabumulih. Acara diawali dengan penampilan Tari Kreasi dan Penyanyi dari SMP Negeri 2 Kota Prabumulih.Di Hall 1 Gedung Siang Malam Prabumulih.

Bapak Aris Priadi, SH., M.Si. disambut dengan Tari Sambut dari SMP Negeri 2 Kota Prabumulih. Turut mendamingi kegiatan tersebut OPD DISDIKBUD kota Prabumulih, Ketua kominte SMP N 2 Kota Prabumulih, Ketua PGRI Prabumulih, Kusron SPd MSi, Kepala Sekolah SD, SMP, SMA se-kota Prabumulih, dan tamu/orang tua murid SMPN 2 Kota Prabumulih.

Dalam sambutannya, PLH Sekda menyampaikan permohonan maaf karena Bapak Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih belum bisa hadir dalam acara ini.

“Alhamdulillah, karena hari ini kami dan kita semua bisa merasakan suasana bahagia oleh seluruh orang tua wali murid dan anak anak sekalian. Karena pada hari ini anak anak telah menyelasaiakan masa belajar mereka selama di SMP pjWN 2 Kota Prabumulih,” tukasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.