HUT Banyuasin Gelar Pameran

 


BANYUASIN, Liputansumsel.com,–Peringatan Hari Jadi Kabupaten Banyuasin Ke-21 Tahun mengusung tema “Dengan Gotong Royong Mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera.


Melalui 7 Program Prioritas Unggulan dan 12 Gerakan Bersama Masyarakat. merupakan peringatan hari ulang tahun Banyuasin kedua setelah kita menyepakati pelurusan fakta sejarah berdirinya Kabupaten Banyuasin yang semula diperingati setiap tanggal 2 Juli menjadi tanggal 10 April. 


Hari jadi 21 tahun yang lalu tepat tanggal 10 April 2023 Kabupaten Banyuasin dilahirkan hal ini berdasarkan Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2002 tentang pembentukan Kabupaten Banyuasin.


Dalam Rangka HUT Kabupaten Banyuasin Ke-21 tersebut Pemerintah Melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Perindustrian dan Perdagangan akan menyelenggarakan pemeran dinas- dinas se- Kabupaten Banyuasin yang akan diikut 50 Stand  diisi dari Stand Dinas, kecamatan, dan Istansi berlangsung dari tanggal 3-6 Juli 2023 di Graha Sedulang Setudung.


Hal ini dikatakan oleh Dian Eka Yanto saat dihubungi belum lama ini, menurutnya kemeriahan acara tersebut tidak hanya itu saja, "Dalam Banyuasin Expo juga akan dimeriahkan oleh Artis ibukota Band Ungu pada puncak penutupan Banyuasin Expo tanggal 6 Juli 2023 Nanti di panggung utama Alun-alun Kota Pangkalan Balai, acara ini dipercayakan kepada pihak kami sebagai  (EO), yaitu PT GARINDO MEDIA TAMA" Terangnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.