Anjungan Sumsel di TMII Ditinjau Wakil Ketua DPRD Prov. Sumsel


Palembang, liputansumsel.com – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, H.M. Giri Ramanda N Kiemas SE.MM, meninjau aset Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ke Anjungan Sumatera Selatan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Jakarta Selasa (04/07/2023).

Dalam kunjungannya, Giri Ramanda disambut oleh Herman, Staf dari Badan Penghubung Provinsi Sumsel dan Meliza Riska Astuti, S.P MM, Kepala Sub Bidang Promosi dan Kemasyarakatan Badan Penghubung Provinsi Sumsel.

Giri Ramanda menjelaskan, kunjungan kerja kali ini untuk memastikan pengelolaan aset-aset Pemprov. Sumsel di Anjungan Sumatera Selatan TMII berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat.

“Kami memastikan aset dan fasilitas Pemprov Sumsel yang ada dirawat dengan baik”, ujar Giri.

Sementara itu, Herman mengapresiasi kunjungan dari Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan beserta rombongan. “Kami mengapresiasi atas perhatian dan komitmen yang tinggi dari pemerintah provinsi dalam menjaga dan mempromosikan kekayaan budaya serta potensi pariwisata Sumsel melalui Anjungan Sumsel TMII”, jelasnya.

Selain itu, Meliza Riska Astuti, Kepala Sub Bidang Promosi dan Kemasyarakatan Badan Penghubung Provinsi Sumsel, menambahkan, dengan kunjungan ini, kami berharap dapat meningkatkan kerjasama antara Pemprov Sumsel dan TMII dalam mengembangkan potensi pariwisata dan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Anjungan Sumsel. “Kami juga berkomitmen untuk terus mempromosikan keindahan dan keunikan Sumatera Selatan kepada masyarakat luas”, tambahnya. (mhn/ril)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.